10 Fakta Kehadiran Krisdayanti di Lamaran Aurel yang Lagi Disorot

220 views

Kehadiran Krisdayanti di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin diperbincangkan. Apalagi ditambah unggahan desainer Anne Avantie yang mengungkap drama di balik proses pembuatan kebaya KD.

Netizen juga menyoroti posisi Krisdayanti yang tidak berada di sisi Anang Hermansyah, meskipun dirinya merupakan ibu kandung Aurel. Ini 10 fakta mengenai kehadiran istri Raul Lemos tersebut.

1. Desainer Anne Avantie mengunggah fakta di balik kebaya Krisdayanti di acara lamaran Aurel dan Atta
Desainer kondang Anne Avantie dipercaya sebagai perancang kebaya Krisdayanti untuk acara Aurel dan Atta. Dalam unggahan tersebut, sang desainer mengungkap bahwa KD baru meminta dibuatkan seragam satu hari sebelum lamaran.

2. Krisdayanti baru meminta Anne Avantie membuatkan seragam satu hari sebelum acara lamaran

Anne juga menulis bahwa dengan suara terbata-bata, ibu kandung Aurel Hermansyah tersebut menceritakan dirinya yang diminta hadir, cuma bisa bersyukur dan tidak bisa mikir harus pakai baju apa.

2. Demi seorang ibu yang bahagia Anne Avantie menyanggupi permintaan KD yang terkesan mendadak

3. Namun, lagi-lagi Anne Avantie terbentur aturan bahwa pakaian Krisdayanti tidak boleh kebaya klasik

“Subuh subuh dapet kabar bahwa TIDAK BOLEH KEBAYA KLASIK… saya lemes.. Jam 07.00 ( hari libur )… Saya masukkan karyawan .. dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK…” tulis Anne di Instagramnya.

5. Dengan mengerahkan seluruh tenaga, akhirnya kebaya Krisdayanti untuk acara lamaran Aurel jadi tepat sebelum acara

“Lalu 22.30 wib berangkat ke STASIUN TAWANG dan berangkat lah BAJU seorang IBU yg BAHAGIA karena putri terkasih nya LAMARAN…” kisah sang desainer kondang.

6. Unggahan Anne Avantie tentang drama di balik pembuatan kebaya Krisdayanti menuai reaksi masyarakat

7. Selain itu posisi Krisdayanti yang tidak berada di samping Anang walaupun merupakan ibu kandung Aurel juga disorot

8. Usut punya usut, dalam video dokumentasi tampak bahwa Ashanty telah menawari KD untuk maju. Namun, sang Mimi memilih berdiri di samping Azriel

9. Jadi perbincangan, tak sedikit pula yang mensyukuri fakta bahwa yang terpenting KD bisa hadir

10. Walau datang tanpa Raul Lemos, pelantun Menghitung Hari tersebut tetap mencuri perhatian di hari istimewa sang putri sulung

Itu dia 10 fakta di balik kehadiran Krisdayanti di lamaran Aurel Hermansyah yang jadi sorotan. Drama pembuatan kebaya hingga posisi barisan KD ramai dibahas netizen. Namun, yang terpenting sang Mimi bisa hadir di hari istimewa putri sulungnya.