5 Danau Terindah Rusia yang Wajib Dikunjungi, Seru

18 views

Rusia sebagai negara paling besar di benua Eropa yang tawarkan panorama alam mengagumkan untuk beberapa pelancong lokal dan asing. Salah satunya tujuan rekreasi alam terpopuler di Rusia ialah daya tarik danaunya yang mempunyai permukaan air yang luas dan background yang cantik. Disamping itu, kamu bisa juga lakukan bermacam rutinitas hebat di seputar danau seperti memancing, naiki perahu sampai berenang.

Mempunyai akses perjalanan yang gampang untuk ke arah posisi danau dan banyak dikitari oleh rimba dan pegunungan tinggi, berikut lima danau paling indah yang ada di negara Rusia.

1. Danau Baikal

Danau Baikal berada di daerah Siberia dan dikukuhkan sebagai danau terdalam di dunia. Dikutip dari situs Traveltriangle, danau ini menyuguhkan panorama alam yang mengagumkan di tiap penggantian musim.

Pada musim dingin, beberapa pengunjung akan disuguhi susunan es tebal yang tutupi permukaan air sampai beberapa tumbuhan disekelilingnya. Sedang pada musim panas, kamu segera dapat menyaksikan bunga-bunga liar bermekaran di sejauh pinggir danau.

Dengan daya tarik alam yang mengagumkan, di tahun 1992, teritori danau Baikal sudah diputuskan oleh pemerintahan negara Rusia sebagai Taman Nasional.

2. Danau Onega

Ada di posisi ke-2 sebagai danau terluas di benua Eropa, sejumlah besar air yang berada di danau Onega berawal dari gletser.

Danau Onega dikitari oleh rimba yang lebat di mana kamu bisa menelusurinya untuk nikmati beragam-ragam beberapa tumbuhan eksotis. Disamping itu, ada beberapa hewan epidemik yang hidup seputar danau seperti beruang coklat, lynx, rusa, dan kelinci.

Sedang dalam danau Onega ada 45 spesies ikan salah satunya brown trout, lele wels, silver bream, european cisco dan ada banyak kembali. Tentu saja hal itu jadi daya magnet tertentu untuk kamu yang hoby memancing.

3. Danau Chany

Danau Chany sebagai tipe danau garam yang ada di daerah Novosibirsk. Mempunyai luas 2000 km persegi, danau Chany terhitung salah satunya danau paling besar yang berada di negara Rusia. Disamping itu, danau ini memiliki kedalaman sampai tujuh mtr..

Berada di tengah-tengah gletser, danau Chany menyajikan panorama alam yang paling mempesona untuk beberapa pengunjung. Kamu dapat lakukan bermacam rutinitas hebat di danau ini ibarat memancing, berenang, dan naiki perahu.

4. Danau Ladoga

Danau Ladoga juga dikenal dengan panggilan the great lake of Nevo di mana kata “Nevo” memiliki makna “ombak”. Ini karena danau ini mempunyai ombak yang lumayan besar yang kadang benar-benar beresiko untuk beberapa perenang.

Dikutip dari situs Caspiannews, danau ini berada di dekat tepian di antara negara Rusia dan Finlandia dan jaraknya dekat sama kota St. Petersburg. Pada tempat ini, beberapa pelancong dapat nikmati beberapa daya tarik alam yang lain seperti rimba pinus, bukit pasir dan beberapa pulau kecil yang hijau ada di danau Ladoga.

5. Danau Raspberry

Dari demikian jumlahnya danau yang ada di negara Rusia, danau Raspberry menyuguhkan panorama paling unik. Sesuai namanya, air di danau ini mempunyai warna merah muda seperti raspberry karena jumlahnya hewan artemia yang disebut semacam krustasea yang hidup dalam danau.

Disamping itu, air di danau Raspberry memiliki kandungan kandungan garam tinggi yang dipercayai bisa memberi manfaat untuk kesehatan. Dengan luas 11 km persegi, danau Raspberry berada di daerah Altai, Rusia.

Nach, itu beberapa danau paling indah yang bisa kamu datangi saat liburan di negara Rusia. Kecuali bisa lakukan beberapa aktivitas hebat di seputar danau, kamu dapat mengisap udara yang fresh.

Tags: #Destinasi Wisata Russia #Russia #Wisata Russia