5 Destinasi Bawah Air Terbaik di Dunia yang Menarik untuk Dikunjungi

27 views

Salah satunya tujuan rekreasi yang kerap diputuskan oleh beberapa orang ialah tujuan yang terkait sama air. Umumnya beberapa orang berkunjung satu pantai, air terjun, danau, pulau, atau menyelam di laut bebas.

Di bumi ini, rupanya ada tujuan bawah air yang paling cantik. Tiap tujuan itu mempunyai kekhasan tertentu yang bisa mengundang perhatian beberapa pelancong.

Berikut 5 tujuan bawah air yang bisa kamu menjadikan rujukan liburan.

1. MUSA Underwater Museum – Meksiko

 

Berkunjung museum tentunya sebagai hal yang membahagiakan. Tetapi, bagaimana bila berkunjung museum di bawah laut? Kamu bisa merasainya bila pergi ke kota Cancun, Meksiko.

Pada tempat itu, kamu bisa menyaksikan pahatan-pahatan bagus yang berada di bawah laut. Pahatan ini sendiri dibikin oleh pemahat terpenting yang namanya Jason DeCaires Taylor. Kamu akan rasakan kesan ada di kota bawah laut saat menyelam di museum bawah air ini.

2. Green Lake – Austria

Apa yang terjadi bila taman yang kerap kamu datangi jadi sebuah danau di saat tertentu? Saat masuk musim dingin, taman di wilayah Green Lake Austria akan seperti terlihat rumput yang tertutup salju. Berlainan kembali saat musim semi, taman ini akan beralih menjadi danau sedalam 10 mtr..

Bulan Mei dan Juni sebagai saat yang benar-benar pas untuk berkunjung tujuan itu karena di saat ini danau pada kondisi kedalaman air penuh. Di seputar danau ini ada gunung-gunung yang bisa didaki untuk kamu beberapa pendaki gunung.

3. Underwater Waterfall – Kepulauan Mauritus

Di barat benua Afrika pada sebuah negara kepulauan yang namanya Mauritus. Di situ ada pulau yang kelihatan diselilingi air terjun. Tetapi, rupanya tidak ada air terjun yang seputar pulau itu, tetapi hal itu cuman ilusi optik.

Meski begitu, saat menyelam di seputar pulau ini, kamu akan rasakan kesan yang lain. Tempat ini akan kelihatan epik saat kamu saksikan secara langsung pulau ini dari ketinggian. Banyak biro travel yang tawarkan layanan persewaan helikopter untuk menyaksikan panorama cantik tujuan itu di atas.

4. Restaurant Ithaa – Maldives

Bagaimana bila kamu mengonsumsi sajian seafood sekalian disaksikan oleh ikan-ikan besar di atas? Kamu akan rasakan kesan ini di restaurant bawah laut di kota Ithaa, Maldives. Restaurant ini sebagai restaurant serba kaca pertama di dunia.

Kamu bisa mendapati restaurant ini di Hotel Conrad Maldives Rangali Island. Makanan unggulan di restaurant ini ialah kaviar yang disebut telur dari ikan tertentu dan lobster ciri khas wilayah sana.

5. Museum Cape Tarkhankut – Ukraina

Bila kamu pecinta riwayat, kamu harus berkunjung tempat ini. Di museum Cape Tarkhankut ada patung-patung pimpinan sosialis dan komunis terpenting di dunia. Tidaklah aneh bila tempat ini dinamakan “Alley of Leaders” yang bermakna kelompok beberapa pimpinan.

Di musem ini ada patung-patung Karl Marx, Borumensky, Napoleon, dan beberapa tokoh yang lain. Kedalaman dari museum ini seputar 15 mtr.. Museum ini aman untuk didatangi karena airnya yang hangat dan asin.

Nach, itu ia 5 tujuan bawah air yang paling memikat buat didatangi. Memang, untuk mengunjugi beberapa tempat di atas, kamu lebih bagus memiliki kehalian dalam berenang. Apa ada tujuan rekreasi bawah air yang ingin kamu datangi dalam perincian di atas?

Tags: #Destinasi Wisata Bawah Air