5 Museum Terbaik yang Terdapat di Jerman, Patut Dikunjungi

17 views

Jerman sebagai negara yang sarat dengan riwayat, budaya dan perubahan industri tehnologinya yang tetap berevolusi. Untuk menambahkan wacanamu mengenai pengetahuan riwayat dan sains, negara Jerman mempunyai banyak museum yang bisa didatangi.

Dengan demikian, kamu dapat memperoleh info penting dimulai dari riwayat perang dunia sampai bermacam pengetahuan menarik di bagian seni dan tehnologi.

Berada di beberapa kota besar dengan bangunan museum yang besar dan istimewa, berikut lima museum terbaik yang pantas buat kamu datangi saat berekreasi di negara Jerman. Baca!

1. Museum Deutsches

Museum deutsches berdiri di atas tempat selebar 60.000 mtr. persegi yang mempunyai style arsitektur bangunan ciri khas Eropa. Dikutip Expatica, museum ini memperlihatkan bermacam koleksi yang terkait dengan sains dan tehnologi di mana ada beberapa benda monumental yang dari jaman batu seperti kapak batu sampai jam matahari.

Disamping itu, ada beberapa beberapa hal interaktif yang bisa disaksikan di sini, salah satunya persentasi perjalanan ke luar angkasa dan pengetahuan mengenai pesawat terbang.

Untuk beberapa anak, ada ruang khusus yang sediakan bermacam beberapa alat memikat buat memancing ketertarikan mereka pada pengetahuan sains. Tiap tahunnya, museum Deutsches dikunjungi lebih dari 1.5 juta pengunjung.

2. Museum Island

Berada di kota Berlin, Museum Island sebagai lokasi yang wajib buat didatangi untuk kamu yang ketarik pada pengetahuan seni dan riwayat. Museum Island terdiri dari 5 bangunan museum yang lain salah satunya, Alte Nationalgalerie yang memperlihatkan 1800 lukisan dan 1500 patung dari seniman populer, selanjutnya Altes yang mengumpulkan bermacam benda monumental yang dari jaman Yunani kuno.

Bila kamu yang ketarik arkeologi, kamu bisa berkunjung The Pergamon Museum (Pergamonmuseum) yang menunjukkan rekonstruksi monumen dari jaman romawi kuno.

Museum Island sudah dikukuhkan sebagai situs peninggalan dunia oleh UNESCO. Agar bisa masuk di dalam museum ini kamu akan dikenai ongkos sejumlah 16 Euro atau sama dengan Rp250 ribu.

3. Museum Topografi of Terror

Museum Topografi of Terror memberi kisah dan info mengenai aktivitas menakutkan yang terjadi sepanjang perang dunia ke-2 . Bangunan dari museum ini dibuat di basis tua dari Gustapo. Kamu dapat menyaksikan ruangan bawah tanah yang dahulunya jadi untuk tempat menganiaya dan menyelesaikan tahanan politik.

Disamping itu, banyak pula dipamerkan beberapa foto, document sampai media massa selama saat perang dunia. Topografi of Terror terhitung museum yang terbanyak didatangi di negara Jerman dengan pengunjung lebih dari 1 juta tiap tahunnya.

4. Museum Mercedes Benz

Untuk kamu beberapa pencinta automotif, museum Mercedes Benz sebagai tujuan paling memikat buat didatangi. Dikutip Gisma, tempat ini sebagai salah satu museum di dunia yang mengabadikan perjalanan riwayat dunia automotif dalam periode 125 tahun selengkapnya.

Museum yang berada di daerah Stuttgart ini memajang beberapa ratus mode kendaraan lama dan kekinian dimulai dari mobil balap sampai mobil classic. Untuk harga ticket masuk, beberapa pengunjung dikenai ongkos sejumlah 10 Euro atau sama dengan Rp180 ribu.

5. Museum Sprengel

Dibuka untuk umum di tahun 1979, riwayat museum ini bermula dari pemberian hadiah berbentuk koleksi kreasi seni punya Dr Bernhard Sprengel ke kota Hannover.

Kemudian, berdirilah museum Sprangel yang sejumlah besar memuat koleksi seni kekinian dengan bermacam saluran seperti expressionism, conceptual art, post-minimalism dan ada banyak kembali. Ada ruang khusus untuk beberapa karya dari seniman populer salah satunya Pablo Picasso, Max Ernst, Emil Nolde dan Paul Klee.

Nach, itu beberapa museum terbaik di Jerman yang bisa jadi referensi rekreasi yang memikat. Dengan berkunjung museum itu segera dapat menambahkan wacanamu di bagian riwayat, seni dan tehnologi.

Tags: #Destinasi Wisata Jerman #Jerman #Wisata Jerman