7 Potret Lucinta Luna yang Makin Pede Balik ke Dunia Entertainment: Mukaku Harus Runcing Kayak Setrikaan Biar Cantik

Setelah keluar dari penjara, Lucinta Luna pun bersiap-siap untuk kembali ke dunia entertainment. Dirinya pun mempersiapkan diri, salah satunya dengan merawat wajah.

Seperti apa potret dirinya sekarang? Simak selengkapnya di sini.

Lucinta Luna sempat mendekam di penjara selama berbulan-bulan karena terbukti mengonsumsi obat-obatan terlarang. Setelah dinyatakan bebas, ia pun memilih menghilang dari peredaran.

Kini sebulan setelah tak memunculkan batang hidungnya, Lucinta memutuskan comeback dengan tampilan semakin cantik paripurna. Ia juga mengumumkan telah didapuk sebagai brand ambassador klinik kecantikan Glafidsya Medika milik Dokter Reza Gladys yang dikenal super kaya.

Selama satu bulan terakhir, Lucinta Luna ungkap sengaja tidak tampil di hadapan publik karena dalam kondisi kurang ideal. Ia harus berbenah baru kemudian percaya diri tampil di hadapan khalayak.

\”Saat bebas aku bingung dong untuk tampil ke media, ke layar kaca, ke layar tancap. Mukaku harus bener-bener runcing kayak setrikaan biar cantik banget. Jalan alternatifnya ya aku sama dokter Reza Gladys yang memang sudah kenal. Aku telepon dia, pengin muka aku semakin kayak cewek. Karena di penjara gembul, makan terus,\” kata Lucinta ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Setelah berhasil jalani perawatan, Lucinta Luna diangkat menjadi brand ambassador Glafidsya Medika. Dokter Reza Gladys yakin kliniknya bakal makin menarik perhatian masyarakat berkat kecantikan pelantun tembang Jom Jom Manjalita tersebut.

\”Kita udah lama banget kenal, aku yakin kalau Luna bisa bikin nama klinik ini lebih besar karena dia cantik,\” ujar Dokter Reza Gladys.

Lucinta pun berjanji akan benar-benar menjaga sikap supaya tidak merugikan banyak pihak. \”Jaga sikap, iya. Cuma harus menghibur dengan cara kekonyolan aku. Aku nggak mau merugikan teman-teman,\” tandasnya.