Alasan Cerai, Eryck Amaral Minder Penghasilan Aura Kasih Lebih Besar

103 views

Aura Kasih mengungkap bahwa mantan suaminya, Eryck Amaral, sempat merasa minder dengan penghasilannya sebagai publik figur. Selain itu, pelantun laguMari Bercinta ini juga membahas soal rencana menikah lagi.

Sebagai informasi, saat ini Aura Kasih menjadisingle parent bagi anak semata wayangnya, Arabella yang lahir pada 16 Juni 2019 lalu. Seperti apa cerita Aura Kasih pasca bercerai dari Eryck Amaral? Simak artikel berikut ini.

Aura Kasih Sebut Eryck Amaral Minder sama Penghasilannya

Aura Kasih resmi dinikahi pria asal Brazil, Eryck Amaral, pada 28 Desember 2018. Namun sayang, rumah tangga mereka tak bertahan lama. Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020 lalu. Menurut bintang filmArini ini, hubungan jarak jauh atauLong Distance Relationship (LDR) menjadi penyebab perpisahan mereka.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan putrinya menetap di Indonesia. Sementara Eryck Amaral berkarier sebagai model dan juga bintang iklan di Bangkok, Thailand. Eryck dan Aura sudah pisah ranjang sejak awal pandemi COVID-19.

Meski Pengadilan Agama belum memutus perceraian mereka, Aura mengaku sudah resmi bercerai secara agama. Tak hanya soal LDR, Aura mengatakan penyebab Eryck memilih meninggalkannya lantaran mantan suaminya itu merasa ada intimidasi sosial. Dikatakan, Eryck kerap minder dengan pendapatannya yang tak sebanding penghasilan Aura Kasih sebagai artis.

“Mantan suamiku juga ada rasa intimidasi sosial, padahal enggak. Padahal kita enggak ngapa-ngapain. Tapi dia ada ngerasa ‘Wah istri gua pendapatannya lebih tinggi, lebih oke, gue-nya kok kaya enggak ngapa-ngapain’,” ujar Aura Kasih dilansirIntipSeleb dari kanal YouTubeDapur Bincang Online yang tayang 14 Maret 2021.

Terkait hal ini, Aura Kasih mengaku tak mempermasalahkan. Pemilik bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini justru menginginkan Eryck mau bekerja sama demi buah cinta mereka.

“Ada orang yang tipenya semangat biar nyamain istri gue. Ada juga orang yang langsung drop. Dia itu termasuk yang drop, memilih untuk pergi. Padahal aku bilang kita bisa kerja bareng-bareng, sama-sama. Namanya istri kan support suaminya ya, tapi dia enggak bisa terima,” ujar Aura Kasih.

Aura Kasih Terbuka dengan Orang Baru

Soal keinginan untuk menikah lagi, Aura Kasih tak menolak jika Tuhan memberikannya jodoh. Wanita 34 tahun ini mengaku membuka hatinya pada orang baru.

“Aku enggak pernah mengeluh gimana ya jadi single parent, ‘Gue bisa enggak ya’. Aku enggak pernah tahu dan aku enggak mungkin sendirian terus seumur hidup dong,” artis kelahiran 26 Februari 1987 ini.

“Siapa tahu ada yang mau mendekati lagi, jodoh baru lagi, papa baru,” ujar Aura Kasih soal kehidupannya usai bercerai dari Eryck Amaral.