Ashanty Berat Lepas Aurel Hermansyah Menikah dengan Atta: Kayaknya Ini Kecepatan

Penyanyi sekaligus istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty mengakui bahwa rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, bukanlah hal mudah baginya.

Meski sebagai ibu sambung, Ashanty sudah merasa bahwa Aurel Hermansyah adalah darah dagingnya sendiri.

Ashanty tak menampik bahwa pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nanti, adalah sesuatu yang berat baginya sebagai orangtua.

Kendati demikian, Ashanty menyadari bahwa itu hanyalah perasaan egoisnya sebagai orangtua yang begitu sayang kepada anaknya.

Hal tersebut disampaikan Ashanty melalui tayangan di kanal YouTube Thariq Halilintar belum lama ini.

“Kalau di satu sisi sebagai orangtua, nggak pernah akan ikhlas namanya anaknya mau kawin tuh, apalagi anak pertama,” ungkap Ashanty dikutip TribunWow.com, Senin(1/2/2021).

Saksikan video Artis Ashanty Berat Lepaskan Aurel Hermansyah Menikah selengkapnya disini:

“Kadang kita tuh masih punya egoisnya orangtua yang, ‘Kayaknya ini kecepetan deh’,” sambungnya.

Thariq lantas menanyakan perihal posisi anak di mata seorang ibu.

Ashanty pun mengakui bahwa bagaimana pun dewasa seorang anak pasti akan selalu dianggap sebagai anak kecil di mata ibunnya.

Maka tak heran ada berat hati yang masih dirasakan Ashanty saat mengetahui kenyataan bahwa Aurel Hermansyah akan segera menikah.

“Bener nggak sih Bun, ibu akan selalu menganggap anaknya tuh anak kecil?” tanya Thariq.

“Bener banget dan itu aku rasain sekarang, dulu mungkin aku ngelawan juga,” jawab Ahanty.

“Saat sekarang udah jadi orangtua tuh kayak ‘Kecepetan deh, kayaknya coba gini dulu, gini dulu’,” sambungnya.

Meski begitu, Ashanty mau tak mau harus menyadari bahwa Aurel telah bisa memilih jalannya sendiri.

Ia juga sadar bahwa tak mungkin dirinya tak merestui cinta anak sulungnya.

“Dari Aurel SD sampai umur segini, Aurel tuh nurutin Bunda.”

“Terus di satu momen dalam hidupnya dia, kok aku setega itu kalau aku bilang nggak usah atau nanti aja,” ungkap Ashanty.

“Aku nggak akan mau menyakiti hati dia untuk mengucapkan hal itu, apalagi seyakin itu.”

“Waktu dia belum yakin, kita masih bisa ‘Kenal dulu lah, kan belum kenal.”

“Begini dulu, begitu dulu’.”

“Tapi di saat tiba-tiba mereka berdua ada petir gitu, kayak disamber gledek, dua-duanya kayak yakin’.”

“Kamu aja syok apa lagi kita,” pungkasnya.

Atta beri seserahan

Sebelumnya diberitakan, YouTuber Atta Halilintar akan beri hadiah sekaligus seserahan calon istrinya Aurel Hermansyah.

Hadiah itu berupa mobil Mercy G63.

Atta Halilintar mengaku Mercy G63 merupakan mobil impian Aurel.

Atta Halilintar menungkap hal tersebut dalam tayangan YouTubenya.

“Calon bojoku tuh impiannya ini (sambil menunjuk mobil), jadi ya semoga lah ya,” terang Atta.

Atta menyampaikan, mobil impian Aurel sangatlah banyak.

Atta sampai kebingungan saat menuruti kemauan Aurel untuk membeli mobil.

Pertama, Aurel mengidam-idamkan mobil Lamborghini.

Kemudian, Atta mewujudkan impiannya membelikan Lamborghini walaupun jarang ia kendarai.

Kedua, Aurel memimpikan mobil Mercy G63, Atta langsung mewujudkan keinginan calon istrinya sekaligus untuk hadiah seserahan pernikahannya.

Menurut Atta, membeli mobil mewah merupakan hal yang berlebihan.

“Ini (Lamborghini) walaupun keinginan aku tapi aku nggak pernah mau beli bro, karena menurutku itu over, tapi karena calon bojoku,” terang Atta.

Semua mobil koleksi Atta Halilintar bersifat investasi dan jarang dikendarai.

“Buat investasi ini semua, ada juga yang buat manjain calon bojo,” terang Atta.

Diberitakan sebelumnya, Atta sempat memberikan kejutan kepada Aurel dengan mengendarai mobil Mercy G63.

Namun, Mercy G63 yang dikendarai Atta sebelumnya adalah pinjaman dari kerabat Atta.

Ia hanya berusaha menyenangkan hati Aurel supaya tidak penasaran lagi dengan mobil Mercy G63.

Hal tersebut diketahui lewat video di kanal YouTube Atta Halilintar yang tayang pada Minggu, (31/1/2021.

Namun, saat perjalanan menjemput Aurel menggunakan mobil Mercy G63, Atta malah tertarik untuk memilikinya.

Ia menjelaskan, Aurel telah meracuni Atta Halilintar untuk membeli mobil Mercy G63.

“Tiap hari dikirim lewat DM foto mobilnya sama Nur (Aurel), bayangin, ampun banget,” tegas Atta.

Aurel tampak terkejut dan histeris ketika mengetahui Atta mengendarai mobil untuk menjemputnya.

“Hah oh my God mobil impian aku,” teriak Aurel histeris.

Aurel tak menyangka, kekasihnya itu akan mewujudkan impiannya menaiki mobil impian.

“Keren banget ya Allah, parah mobil impian aku banget,” kata Aurel.

Aurel juga mengatakan bahwa ia ingin memiliki mobil Mercy G63.

“Kan kata kamu yang penting cuma pengen naik doang,” saut Atta Halilintar.

Aurel sangat penasaran dengan mobil impiannya ini, sampai-sampai ia beberapa waktu yang lalu menyuruh Atta untuk mencari pinjaman mobil.

“Kita pinjem aja deh mobil orang (Mercy G63) buat naik sehari,” terang Aurel.

Kemudian ia membujuk Atta untuk membeli mobil impiannya itu.

Kini, impian Aurel telah diwujudkan oleh Atta dan mereka akan segera menikah pada Minggu (21/3/2021) mendatang.