Ashanty Tak Terima Disebut Bundadari: Kita Itu Pemarah, Berat!

98 views

Kehidupan pribadi Ashanty dan Maia Estianty menjadi sorotan publik karena memiliki keluarga yang unik. Maia Estianty disebut bundadari karena setelah berpisah dari Ahmad Dhani, pada akhirnya dia berhasil mendapatkan perhatian dari tiga buah hatinya, Al, El, dan Dul.

Adapun Ashanty disebut bundadari atau bunda berhati bidadari karena begitu menyayangi anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Menanggapi sebutan bundadari, Ashanty mengatakan hal itu berlebihan.

“Kita tu pemarah,” kata Ashanty dalam wawancara bersama Maia Estianty di YouTube Maia AlElDul TV, Kamis 18 Maret 2021. “Orang bilang aku bundadari karena aku secinta itu kepada Aurel dan Aziel. Padahal aku banyak kekurangan banget. Jadi berat (sebutan bundadari).”

Ashanty dalam wawancara di YouTube Maia AlElDul TV, Kamis 18 Maret 2021. Foto: Youtube Maia AlElDul TV

Maksud kata berat di sini, menurut Ashanty, membuat dia harus hati-hati betul dalam bersikap. Sebab sebagai manusia, tentu setiap orang punya kekurangan. Dan kalau kekurangan itu sampai diketahui orang lain, maka bisa habis dikomentari macam-macam.

“Aku pernah begitu. Sedikit-sedikit, bunda enggak boleh salah,” ucap Maia Estianty menimpali pernyataan Ashanty. Ibunda dari Arsy dan Arsya ini mengaku sebagai orang yang gerabak-gerubuk atau serba spontan dan heboh dalam bertindak.

Maia Estianty kemudian menawarkan sebutan selain bundadari buat Ashanty. “Jadi mau dibilang apa? Pramugara?” ucap Estianty. Ashanty melanjutkan, “berat beban.”