Atta Halilintar – Aurel Lamaran, Keluarga Gen Halilintar di Malaysia Tak Ada yang Ucapkan Selamat

Orang tua dan adik-adik absen saat acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3). Mereka bahkan tidak dihadirkan melalui video conference sepanjang acara berlangsung. Atta melamar Aurel. Momen spesial pertama dan sekali seumur hidup bagi Atta tersebut diharapkan dihadiri seluruh keluarga inti. Nyatanya, orang tua dan 9 adik Atta absen. Hanya Muhammad Thariq Halilintar yang hadir.

Orang tua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar, sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Malaysia. Jelang hari H, Atta membagikan kabar orang tuanya akan menjalani operasi besar, tanpa menyebut sakit apa yang diidapnya. Sementara adik-adik Atta selain Thariq berada di Malaysia sejak Mei 2020 lalu. Keberadaan mereka di Malaysia bukan tanpa sebab. Kabar yang beredar, mereka awalnya hendak pergi umrah namun transit di Malaysia dan terkena dampak lockdown.

Tapi, dilihat tabloidbintang.com, tak ada ucapan selamat atas lamaran Atta – Aurel di akun Instagram mereka masing-masing. Baik di Insta Story maupun beranda. Di akun keluarga Gen Halilintar bahkan tak ada sama sekali. Ganjil memang, mengingat keluarga Atta di Malaysia dikenal sebagai influencer, Youtuber, dan selebgram yang rajin membuat postingan. Apalagi jika ada momen spesial, seperti ulang tahun, mereka tidak pernah absen memposting.

Atta Halilintar mengakui sangat ingin didampingi orang tuanya saat lamaran. Akan tetapi ia tidak bisa egois mengingat kondisi orang tuanya tidak memungkinkan pulang ke Indonesia. Pun adik-adiknya, dengan diberlakukannya kebijakan lockdown kedua sejak Januari 2021 lalu tidak bisa balik ke Tanah Air.

“Aku memang harapan di pernikahan orang tua ada. Ada masa pandemi, orang tua dapat ujian juga, jadi ya harus tenggang rasa, deh. Perwakilan dari keluarga papa ada dari perwakilan keluarga mama aku ada,” beri tahu Atta saat ditanya Denny Cagur di acara siaran langsung Ikatan Cinta Aurel Atta.

“Alhamdulillah supportnya baik, mendoakan dari jauh. Sebenarnya aku pribadi nggak mau kasih tahu di sosmed. Tapi, banyak orang yang nyerang soal orang tua aku, makanya aku posting mereka. Kemarin mereka operasi lagi, yang penting mereka selalu support,” tambahnya mengucap syukur.

Usai lamaran, akan dihelat prosesi siraman pada 19 Maret 2021, disusul pengajian pada 20 Maret 2021, dan terakhir akad nikah pada 3 April 2021. Sementara resepsi menurut rencana digelar setelah Lebaran tahun ini. Akankah orang tua dan adik-adik Atta di Malaysia hadir?