Atta Halilintar Sedih, Pernikahan dengan Aurel Tak Sesuai Impian

101 views

Sambil mata berkaca-kaca, Atta Halilintar menceritakan rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang tak akan sesuai impiannya. Pasalnya di hari bahagia tersebut, kedua orangtuanya yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dipastikan tak bisa hadir. Ia juga mengaku salut kepada kebersamaan Aurel dengan Krisdayanti.

Hal itu diungkap Atta Halilintar saat melakukan reaction acara siraman hingga pengajian keluarga Aurel Hermansyah yang belakangan ini sukses menyita perhatian publik. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Sedih Rencana Pernikahan dengan Aurel Hermansyah Tak Sesuai Rencana

Tinggal menghitung hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siap menuju jenjang pernikahan. Rencananya pasangan ini akan melangsungkan akad pada 3 April 2021 mendatang.

Namun di hari bahagiannya nanti, orangtua Atta tak bisa menghadiri acara pentingnya lantaran baru menjalani operasi besar di Malaysia. Saat ibni, kedua orangtuanya tengah fokus pada pemulihan.

“Walaupun tetap pernikahan impian itu ada papa mamaku, ada adik-adikku yang ngiringin aku sekarang seperti juga Aurel yang bisa didoain Jiel didoain bunda sama pipi,” tutur Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTubenya pada 21 Maret 2021.

Atta Halilintar Salut pada Keluarga Aurel Hermansyah

Kemudian, Atta melakukanreaction tayangan Aurel Hermansyah di acara siraman dan pengajian. Melihat Azriel yang dengan tulis melantunkan doa untuk Aurel, Atta turut membayangkan seandainya adiknya juga bisa menitipkan pesan pada Aurel.

“Dulu bayangan aku tuh adik adikku akan bilang ‘Tolong ya ini abang kami tersayang, abang kami tercinta yang dari kecil bersama kami bisa mengarungi bahtera bersama kak Aurel’,” kata Atta Halilintar terlihat berkaca-kaca.

Saat acara pengajian Aurel yang dilangsungkan pada Sabtu, 20 Maret 2021 lalu, Aurel meminta restu pada ibu kandungnya, Krisdayanti. Tangisan tampak mengiringi Aurel dan Krisdayanti dalam momen haru itu. Melihat video tersebut, Atta mengaku bangga pada calon istrinya.

“Walau bagaimanapun ibu tetap ibu, walau bagaimana pun orangtua tetap orangtua. Walau bagaimana pun 9 bulan itu di perutnya mereka, aku pun begitu walau bagaimana keinginanku tidak seperti yang aku harapkan di acaraku bersama keluarga tersayangku tapi begitulah kita harus sayang, hormat pada orang tua kita,” ucap pria kelahiran 20 November 1994 ini.

YouTuber 26 tahun ini mengaku senang dengan keluarga Aurel Hermansyah yang begitu hangat. Atta berharap suatu saat nanti bisa membawa Aurel ke hadapan orangtuanya untuk meminta restu dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

“Hatiku adem lega dengan ini aku merasa yang sama semuanya juga semakin dalam, sama keluarganya Aurel semoga nanti aku juga diberi peluang, nggak usah orang tahu semoga Tuhan memberikan aku peluang seperti Aurel seperti Nur,” tutup Atta Halilintar soal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, yang jauh dari impaiannya karena orang tua berhalangan hadir akibat tengah dalam masa pemulihan usai operasi di Malaysia.