Aurel Kenang Masa Sulit usai Anang Cerai dengan Krisdayanti

115 views

Aktris Aurel Hermasyah mengenang masa-masa sulit setelah kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai.

Cerita itu ia sampaikan saat gelar pengajian jelang hari pernikahannya dengan Atta Halilintar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (20/3).

“Masa-masa yang tidak pernah Loly lupakan adalah masa-masa kita tinggal di ruko Radio Dalam. Aku, Jiel (panggilan Azriel) dan Pipi benar-benar down hingga kita harus makan mi instan setiap hari, dari sahur hingga buka puasa. Tidak pernah Pipi mengeluh, semua masih terekam di ingatan Loly tentang saat itu,” tutur Aurel sebagaimana dikutip Detik.

Meski begitu, Aurel juga bercerita, pada masa-masa itu Anang selalu berusaha menghibur dirinya dan adiknya, Azriel.

“Aku masih ingat sekali sampai hari ini bagaimana Pipi menjadi sosok yang selalu ada dalam hidupku. Bagaimana Pipi timang-timang aku, bagaimana Pipi melihat anak kecil ini bernyanyi, bermain dengan tingkahku yang manis dan nakal,” ucapnya.

“Loly tahu banget Pipi tuh gengsi, tapi selalu memperhatikan Loly diam-diam. Aku salut dengan kesabaran dan kekuatan Pipi yang akhirnya Pipi bisa bangkit dengan Bunda,” sambungnya.

Dalam acara yang sama juga Aurel mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Krisdayanti. Bagi Aurel, Krisdayanti banyak mengajarkan kehidupan.

“Terima kasih Mimi telah melahirkan Loly ke dunia dan membuat Loly bisa merasakan dunia yang indah ini. Mimi adalah sosok pekerja keras yang mengajarkan pahit dan manisnya kehidupan. Mungkin aku tidak pernah mengatakan hal ini, tapi terima kasih untuk cintamu, terima kasih sudah sayang ke padaku, terima kasih sudah selalu mendoakanku, terima kasih untuk segala yang Mimi lakukan untukku,” kata dia.

Mendengar pernyataan Aurel, Krisdayanti merespons. Ia kemudian mengenang momen-momen dirinya dan Aurel saat bersama.

“Titania Aurelie Nurhermansyah, kenapa diberi nama Titan karena kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia. Aku pernah menuntunmu di hari pertama masuk sekolah, mengantarkanmu meraih nilai dan budi pekerti luhur,” ungkap Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti juga mendoakan Aurel agar bahagia dengan kehidupan baru yang akan dijalaninya.

“Memang Mimi tidak bisa berlama-lama untuk mengantarmu beranjak dewasa. Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu,” doanya.