Barbie Kumalasari Bagikan Video Joget TikTok bareng Maia Estianty, Langsung Tuai Reaksi Kocak

Barbie Kumalasari unggah video joget TikTok bareng Maia Estianty. Kedua artis langsung tuai reaksi kocak.

Barbie Kumalasari memang dikenal sebagai artis kontroversial lantaran kerap memancing sensasi.

Segala aksinya terkadang menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, aksi Barbie membuat warganet terkejut lantaran interaksinya dengan musisi Maia Estianty.

Mantan istri Galih Ginanjar ini memamerkan video joget TikTok bersama juri Indonesian Idol tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @barbiekumalasari, yang dibagikan pada Jumat (5/3/2021).

Barbie mengajak Maia untuk menari dengan iringan lagu terbaru miliknya bertajuk Hi Netizen.

Keduanya tampak berjoget bebas sesuka hati.

Barbie dengan percaya diri meliuk-liukkan tubuhnya.

Sementara Maia juga menggoyangkan badannya dan sesekali memperhatikan Barbie dengan pandangan heran.

Menyertakan postingan tersebut, Barbie mengaku aksi jogetnya bersama Maia sangat menghibur.

“koplak bangeeeet @maiaestiantyreal,” tulis Barbie Kumalasari.

Interaksi Barbi dengan Maia lewat joget TikTok ini memang dinilai sangat langka dan tak disangka sebelumnya.

Alhasil, postingan Barbie langsung disebu netizen dengan meninggalkan ragam komentar.

Tak sedikit dari mereka yang terhibur dan memberi reaksi kocak setelah melihat aksi Barbie dan Maia.

Bahkan ada pula dari mereka yang mengaku heran dengan Maia Estianty yang mau diajak joget TikTok oleh Barbie.

@gefh17223: Lucu mereka ya

@bchgjyfjy: lucu

@hopes_thina_suteki: Ih lucukkkk banget sayyy

@beautybilqis: First ngakak

@rhinaushoop: menghibur sis

@linaluiza6: Disaat waras molai membosankan lha edanlah gila beraksi

@ruwaidahussen: Mba maya jd kbawa aneh

@novinovel1993: Aduh bunda @maiaestiantyreal kenapa tiktokan ma yg nii ratu halu

@syarifah_ila: Di angkat Drajat nya sm bunda Maya bakal viral nih… Joget nya

Barbie Kumalasari Bangga Sebut Dirinya Bak Kylie Jenner

Sebelumnya, Barbie Kumalasari tak ambil pusing terus dinyinyiri mirip mak lampir. Ia justru menyebut tubuhnya mirip Kylie Jenner.

Artis Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, Barbie Kumalasari dengan bangga menyebut dirinya mirip dengan Kylie Jenner.

Barbie bahkan menilai kecantikannya melebihi kecantikan wanita Indonesia.

Meski banyak yang menghujatnya mirip dengan mak lampir, Barbie Kumalasari pun tetap santai.

Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan di kanal YouTube ESGE Entertainment yang berjudul PEDE..!!! Barbie Kumalasari MENGAKU DIRINYA CANTIK & SEKSI.

Saking merasa cantiknya, Barbie Kumalasari menilai bentuk tubuhnya mirip dengan gitar Spanyol.

“Aku terlalu cantik ya untuk ukuran Indonesia kan aku cewe yang termasuk sangat cantik dan berbeda.

Dari body-nya aja, body-ku kayak gitar Spanyol ya kan.” ujar Barbie Kumalasari dikutip TribunStyle.com, Jumat (26/2/2021).

Bahkan menurut Barbie, kecantikannya ini tak setara dengan warga Indonesia.

Ia mengaku sering dikira sebagai orang Rusia saat berlibur ke luar negeri.

“Terus aku ada mix-nya gitu, wajarlah, kalau aku keluar negeri tuh semua orang pasti bilang aku orang Rusia, mereka tuh ga berpikir aku tuh adalah orang Indonesia,” katanya.

Namun penilaian itu berbeda dengan apa yang dilakukan oleh netizen Indonesia kepada Barbie Kumalasari.

Menurutnya, netizen lebih sering menyebutnya mirip dengan mak lampir.

“Tapi kalau aku di Indonesia aku sama netizen malah inilah, nenek sihirlah, nenek lampirlah.

Mereka bicaranya selalu bicaranya negatif,” lanjut Barbie.

Kendati demikian, Barbie Kumalasari mengaku tak mau ambil pusing dengan nyinyiran dari netizen.

“Aku sih santai aja karena yang naksir aku tetep banyak, aku tetep cewek yang cantik dan seksi.

Sekarang aja dengan aku gemuk banyak yang bilang ‘makin seksi body-nya kayak Kylie Jenner’.

Kalau kemarin kan aku kurus kayak Jennifer Lopez,” kata Barbie.