Barbie Kumalasari Si Ratu Dislike Klaim Suaranya Kalahkan Toni Braxton: Suaraku Ngebas Kayak Bas Betot

Entah apa yang ada di benak Barbie Kumalasari hingga ia kerap melontar pernyataan ajaib. Tempo hari ia menyebut kualitas aktingnya melampaui Amanda Manopo bintang sinetron Ikatan Cinta.

Hampir bersamaan dengan itu, mantan Galih Ginanjar digelari Ratu Dislike. Bukannya malu, Kumalasari malah bangga dan menganggap ini pencapaian yang tak semua orang bisa dapatkan.

“Dislike aku sampai hari ini sudah 67 ribu. Keren banget itu, Bun. Itu hore lo. Yang like 3.500. Karena aku kan produser sendiri, mengurus semua sendiri, biaya sendiri. Enggak ada yang harus dipertanggungjawabkan gitu, lo,” kata Barbie Kumalasari.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Kalahkan Seluruh Artis yang Ada

Ini bukan kali pertama Barbie Kumalasari mendapat gelar aneh. Sebelumnya, ia dijuluki Ratu Halu dan Ratu Obsesi. Tetap saja, artis kelahiran Jakarta, 7 Mei 1982 berbangga hati.

“Aku ini memang artis yang suaranya itu mengalahkan seluruh artis yang ada. Karena aku kan dijuluki Ratu Dislike, karena dislike aku terbanyak dan semua orang enggak punya dislike seperti aku,” urainya.

Produksi Single Sendiri

Meski memproduksi single sendiri, Barbie Kumalasari tak menutup peluang jika ada perusahaan rekaman yang ingin meminangnya untuk proyek single, album mini, atau bahkan album utuh.

Ini disampaikannya dalam video “Kapok Bayarin Berondong, Barbie Kumalasari Cari Yang Lebih Mapan Demi Anak. Gini-gini Anti Jadi Pelakor,” di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (7/3/2021).

Aku Ratu Halu

Sadar tengah berbincang dengan Maia Estianty, pencipta lagu andal yang meroket bersama Ratu, Barbie Kumalasari unjuk gigi dengan melantun lagu “Makhluk Tuhan Paling Sexy.”

“Aku Ratu Halu, kalau (jadi personel) Ratu bareng Bunda kan kenapa enggak bisa duet bareng,” selorohnya. Tak henti sampai di situ, Barbie Kumalasari menyampaikan klaim soal kualitas vokal.

Karakter Suaraku Sudah Terbentuk

“Karakter suaraku sudah terbentuk seperti cewek-cewek di luar negerilah. Penyanyi-penyanyi kayak Toni Braxton, kan suaranya ngebas-ngebas gitu (suaraku) kayak bas betot,” ia menyambung.

“Bagusan akulah Bun, kalau Toni Braxton kan mengayun-ayunnya kurang seksi. Aku bisa mengalahkan penyanyi yang menyanyi lagu seksi juga,” Barbie Kumalasari mengakhiri.