Batal Menikah Di GBK, Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Sewa Stadion Untuk Foto Prewedding Lagi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pernah mengutarakan keinginan mereka untuk bisa menikah di Gelora Bung Karno (GBK). Sayangnya keinginan mereka itu tak bisa terlaksana karena situasi pandemi yang masih berlangsung hingga kini. Meski demikian, impian pasangan muda yang akan menikah pada 3 April 2021 mendatang itu bisa sedikit terpenuhi dengan dibolehkannya mereka melakukan photoshoot prewedding ketiga mereka di dalam stadion GBK. Yuk, tengok beberapa potret mereka berikut ini!

Begitu memasuki area stadion, Aurel tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. “Gila keren banget. Ih, Sayang, kalo nikah di situ keren banget, sih” pekik Aurel dalam video di kanal Youtube-nya.

“Sayang, ini aja udah mahal, lho, Sayang,” timpal Atta menanggapi permintaan Aurel. Di video yang diunggah ke kanal Youtube Atta Halilintar, Youtuber itu pun menjelaskan bahwa mereka berencana menggelar akad nikah di sana, tetapi tak jadi karena takut diprotes masyarakat. Ia pun merasa cukup senang bisa melakukan prewedding di tempat itu.

Aurel dan Atta menyebut ini adalah foto “After lamaran” yang akan mengubah hidup mereka dan anak-anak mereka kelak. Aurel pun menimpali, katanya, “Buat pengajian dan lain-lain aku mau bagiin kayak apa? Al quran gitu, nah itu mau taro foto Abang dan foto aku di depannya.”

Atta juga mengatakan bahwa pemotretan ini bukan endorsement untuknya dan Aurel, tetapi disewa khusus untuk keperluan ini. “Kemarin mau akad nggak bisa di sini, karena takut diprotes-protes orang. Paling nggak sekarang kita bisa sewa untuk prewed,” ujar Atta. “Ini bukan endorse ya, Guys, bayar. Karena dengan kita bayar GBK kita bantu menghidupi GBK, dan bantu negara juga, Guys.”

Aurel dan Atta juga berpose di antara kursi penonton. Aurel terlihat cantik dan anggun dengan dress bernuansa putih yang mewah, sementara sang kekasih terlihat memakai setelan jas biru dongker serta dasi kupu-kupu yang match dengan headband yang setia dipakai Atta.

Aurel juga sempat berpose memakai gaun putih lengan panjang nan santun, yang dipadukan dengan hijab. Atta pun memuji calon istrinya itu dengan berkata, “Kamu tuh kalo nggak pake jilbab nilai kecantikannya 40%, tapi kalo pake jilbab tuh langsung 200%, Guys!”

Kata Aurel, ia dan Atta akan punya tiga prewedding sebelum menggelar akad pernikahan pada 3 April mendatang. Sebelumnya, pasangan ini sudah membagikan foto-foto prewedding pertama yang mewah bak royal wedding, dan potret mereka saat pakai baju adat Minang. Wah, kalau begitu sudah tinggal menanti pelaksanaan pernikahan mereka saja, nih. Semoga lancar sampai hari-H, ya!