Bayi yang Dirawat Bupati Karawang Kini Sudah Besar, Gemas Banget Mirip Jan Ethes

Anak merupakan anugerah terindah dari Tuhan untuk setiap pasangan suami istri. Merawat anak tentu memiliki keberkahan tersendiri bagi setiap orang tua.

Bupati Karawang merupakan salah satu orang tua yang memaknai hal tersebut. Ia bahkan tak hanya merawat putra kandungnya, tetapi ia juga merawat seorang bayi yang kurang beruntung.

Seperti yang diketahui, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana telah resmi mengadopsi seorang bayi yang dibuang oleh orangtuanya di bantaran Sungai Citarum, Desa Sukaharja, Telukjambe Timur, pada Jumat (27/10/2017) lalu.

Setelah beberapa tahun berlalu, bayi yang dirawat oleh Cellica telah tumbuh besar. Kini ia telah tumbuh menjadi anak yang tampan dan cerdas. Beberapa netizen pun bahkan menyebut jika putra angkat Bupati Karawang tersebut mirip dengan Jan Ethes.

Penasaran dengan putra angkat Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana? Berikut ulasan lengkapnya.

Nama Anak yang Dirawat Bupati Karawang
Dilansir dari akun Instagram Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana @cellicanurrachadiana, Cellica membagikan sebuah video yang memperlihatkan putra angkatnya. Putra angkat Cellica diketahui bernama Muhammad Keenan Nabeel Rachadiputera.

“Love U Pangeran Mamiih, Muhammad Keenan Nabeel Rachadiputera,” tulis Cellica Nurrachadiana melalui akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana.

Potret Tampan dan Lucu Keenan
Dalam unggahan tersebut, terlihat potret tampan dan lucu Keenan. Keenan tampak sedang belajar dan bermain bersama sang ibunda, Cellica.

Keenan kini telah tumbuh menjadi anak yang tampan dan cerdas. Ia bahkan telah hafal nama ibunda, kakak, hingga pengasuhnya.

“Namanya siapa?” tanya Cellica.

“Keenan,” jawab Keenan.

“Aa nya namanya siapa?” tanya Cellica lagi.

“Aa Keefa,” jawab Keenan.

“Maminya?” tanya Cellica.

“Mami Celli,” jawab Keenan lagi.

“Pinter sekali anak ganteng. Encusnya?” tanya Cellica.

“Encus Amel,” jawab Keenan sambil tersenyum.

Cahaya dan Kebahagiaan untuk Keluarga Bupati Karawang
Melalui unggahan tersebut, Cellica mengungkapkan jika Keenan adalah cahaya dan kebahagiaan untuk keluarganya.

“Cahaya dan Kebahagiaan buat Mamiih, Aa @keefabnidica , Aima @tsymuthya, Aipap @adhi_hardiansah ama Mema @memesmaisha,” imbuhnya.

Disebut Mirip dengan Jan Ethes
Melihat unggahan tersebut, beberapa netizen pun menyebut jika Keenan mirip dengan cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes.

“Mirip Jan Ethes dedek Keenan,” tulis akun @asihmyani.

“Iya benerrr mirippp,” sambung akun @labanar268.

Video Bayi yang Dirawat Bupati Karawang Kini Sudah Besar