Belum Lama Nikah, Nathalie Holscher Sempat Kabur saat Berantem dengan Sule

76 views

Sule menikahi Nathalie Holscher tak lama setelah pacaran. Mereka menikah di bulan November 2020 lalu.

Sule sebenarnya belum lama berteman dengan Nathalie meski pernah ketemu di tahun 2012. Hal ini membuat mereka masih dalam tahap mengenal dan memahami kebiasaan masing-masing setelah menikah.

Konflik pun sering tak terhindari. Dihadapan Andhika Pratama dan Ussy, Sule mengaku sering berantem dengan sang istri.

“Kalian kalau berantem paling lama berapa hari? tanya Ussy dilansir dari channel YouTube Ussy Andhika. “Berapa hari sayang?” timpal Nathalie.

Ayah 4 anak itu lantas mengungkapkan ia dan Nathalie sempat berantem besar. Nathalie bahkan sampai pergi meninggalkan rumah.

“Bisa sebentar, tergantung dari kadar pertengkarannya. Sempat kita masalah gede, sampai kita enggak omongan, enggak ketemu, hijrah dulu ke tempat yang lain, sempat seperti itu,” ungkapnya.

Sule mengungkapkan bahwa ia dan sang istri sama-sama punya watak keras. Tapi pria 44 tahun itu lebih menurunkan egonya agar tak berbuat neko-neko setiap kali marah.

“Cuma bedanya, kalau dia pergi, aku enggak pergi. Karena aku pikir capek. Buat apa pergi. Harus keluar ongkos,” kata Sule.

Saat Nathalie memutuskan keluar rumah. Sule sempat tak kepikiran untuk menyusul. Tapi sebagai suami, ia akhirnya mendatangi sang istri agar konflik tersebut tak berlarut-larut.

“Tapi nyusulin enggak kalau dia pergi ?” tanya Ussy. “Enggak. Gue pikirnya gitu (nanti kembali lagi),” ungkap Sule.

“Tapi akhirnya susul juga, ya namanya manusia, perlu pertimbangan dan yang lain-lain. Kita kan bisa dibilang, taaruf, berat juga. Tapi manusia bisa mendapat ilmu seiring dengan perjalanan waktu,” jelas Sule.