Berani Labrak Kaesang, Ternyata Ibunda Felicia Tissue Bukan Orang Sembarangan

Akhir pekan ini, nama Felicia Tissue tiba-tiba menjadi trending topic di media sosial. Ia dikabarkan putus usai menjalin hubungan selama lima tahun dengan Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo.

Melalui unggahan sang mama, Meilia Lau, Felicia dijanjikan akan dinikahi oleh Kaesang pada akhir 2020 lalu. Namun, Kaesang malah memutuskan hubungan mereka dan menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Ibunda Felicia Tissue yang tak terima dengan perlakuan Kaesang akhirnya muncul dan membongkar sejumlah sikap Kaesang. Salah satunya, janji menikahi putrinya pada Desember 2021.

Dalam akun instagram pribadinya, Meilia mengugkap kalau sejak awal, hubungan antar keluarga Felicia dan Kaesang sudah sangat dekat. Meski calon beannya seorang Presiden, Meilia menganggap keluarganya berada di posisi yang sejajar.

Hal ini ia tulis jelas di Instagram Story pada Sabtu, 6 Maret 2021 kemarin .

” Dari awal sudah kami tekankan bahwa orang tua kita sejajar! Jadi laki2 nga punya nyali, masuk kerumah org lewat pintu depan, pulang lewat jendela. Nyungsep loh baru rasa!!” , tulisnya.

Keluarga Felicia

Dengan unggahan ibunda Felicia tersebut, publik pun dibuat bertanya-tanya seperti apa latar belakang keluarga Felicia.

Belakangan melalui unggahan akun Instagram @mak_inpoh, terungkap seperti apa keluarga Felicia. Salah seorang yang tidak disebutkan namanya itu, membeberkan kebaikan hati keluarga Felicia pada Kaesang.

Ternyata, keluarga Felicia merupakan pengusaha terpandang di Singapura. Keluarganya pun sampai tinggal di Singapura saat keduanya masih berkuliah disana, Kaesang pun sudah dianggap keluarga sendiri.

” Feli sama keluarganya tinggal di spore, orang Indonesia chinese (pengusaha).” , tulis chat tersebut.

” Nah pas Kaesang sekolah dan kuliah di spore mereka udah dianggaep kyk keluarga sm keluarga Feli. Nyokapnya kyknya sayang bgt sm Kaesang sering banget posting-posting kebersaaman Kaesang sama keluarga besar mereka,” , tulisnya.

Ibunda Bukan Orang Sembarangan

Dalam unggahan Instagram Meilia, terlihat ia pun bukan sosok sembarangan. Gayanya bak sosiliatia tak kalah dengan Iriana Jokowi. Ia pun kenal dan di follow oleh sederet orang penting di Indonesia.

Salah satu unggahan Meilia yang membahas tentang Kaesang pun sempat dikomentari oleh diva Indonesia, Krisdayanti.

Ibunda Felicia juga kenal dengan designer kenamaan Indonesia, Anne Avantie.

Tak hanya itu, ibunda Felicia juga bersahabat dengan istri pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo serta Margaret Vivi, calon mertua Boy William.

Kakak Felicia Tak Terima Adiknya Ditinggalkan Kaesang Tanpa Kejelasan

Kakak Felicia Tissue, Daryl, mengaku sangat kecewa dengan Kaesang Pangarep. Dia menuding putra bungsu Presiden Joko Widodo itu secara sepihak memutuskan Felicia, padahal sudah melakukan lamaran.

” Bagaimana seorang laki-laki melakukan hal semacam itu ke perempuan lain? Kamu menghabiskan waktu lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang,” kata Daryl dalam channel YouTube Felicia.

Menurut Daryl, Felicia sangat tersisksa saat Kaesang meninggalkannya. Dia menyebut Felicia ditinggal tanpa kejelasan. ” Selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi,” tambah Daryl.

Dia tidak rela adik permepuannya mendapatkan perlakuan tersebut. ” Sebagai kakak dan lelaki saya sangat tidak membenarkan perilaku macam itu,” ucap dia.

Daryl mengaku terpaksa mengumbar aib ini karena sudah tak punya jalan lain. Dia merasa tidak kuat melihat adiknya sangat terpukul atas perlakuan Kaesang.

” Saya tidak punya pilihan selain menceritakannya di sini karena saya tidak bisa lagi melihat adik saya tersiksa dalam diam.” imbuh Daryl.

Hingga saat ini, Kaesang belum memberikan tanggapan atas tudingan itu. Demikian pula dengan keluarga Jokowi. Namun, pihak Istana, melalui Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, berharap masalah ini tidak menyeret-nyeret nama Jokowi.

” Inilah, jangan bawa-bawa orang-tua, jangan dipaksa-paksa,” kata Ngabalin kepada wartawan, dikutip dari Liputan6.com, Senin 8 Maret 2021.

Menurut dia, orang tua tak perlu terlalu ikut campur dalam kisah cinta anak-anak. Terlebih, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah sama-sama dewasa dan bisa menyelesaikan masalah pribadinya.

” Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya). Kalau tidak suka, tidak usah dipaksa-paksa. Jangan emaknya ikut-ikut,” tutur Ngabalin

Dia menilai kurang elok Jokowi turut diseret dalam kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia.

Apalagi, Jokowi adalah seorang Presiden yang memiliki tugas sebagai kepala pemerintah dan kepala negara. ” Mereka sudah besar-besar, jangan mengaitkan dengan presiden,” ucap Ngabalin.

Ibu Mantan Pacar Kaesang Murka, Ungkap Fakta di Singapura

Hubungan asmara putra bungsu Presiden Jokowi tengah jadi sorotan. Kaesang Pangarep, baru saja putus dengan Felicia, gadis yang dipacarinya selama lima tahun.

Hal ini membuat Meilia Lau, ibu Felicia meradang, lantaran Kaesang menghilang begitu saja tanpa memberikan penjelasan pada putrinya. Meilia juga menyinggung pihak ketiga yang merusak keharmonisan hubungan Kaesang dan Felicia.

Kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia, rupanya membuat Meilia juga meminta Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK. Ia juga menyinggung nama Nadya sebagai perusak hubungan putrinya dan Kaesang.

“ Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluuulah @nadrifta,” tulis dia.

“ Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau, yah,” ungkap Meilia

Sindir Kaesang

Tak hanya itu, Meilia juga menyindir Kaesang. Dikatakan bahwa perempuan ini memang lemah. Tapi, kaum hawa bisa lebih kuat daripada laki-laki seperti dia.

“ Wanita memang lemah. Tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali,” tulis Meilia.

Sang ibu juga menyebut keluarganya sudah cukup sabar menghadapi sikap Kaesang menghilang tanpa kejelasan. Putrinya pun demikian.

“ Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu @kaesangp @jokowi,” tulis dia.