Dalang Peneror Amanda Manopo Berhasil Diungkap, Pacar Billy Syahputra Ambil Tindakan Tegas

Identitas pelaku pengganggu hingga pengamcam aktris Amanda Manopo akhirnya berhasil diungkap.

Popularitas Amanda Manopo berkat kemampuannya beradu akting dengan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta rupanya turut membawa hal negatif.

Kehidupan kekasih Billy Syahputra itu rupanya mendapatkan banyak komentar dari para haters yang mencemarkan nama baik.

Bahkan, ada beberapa yang mengancam kondisi keselamatan pemeran Andin itu.

Tak tinggal diam, pihak keluarga Amanda Manopo dan manajernya pun mengusut siapa sebenarnya dalang pelaku pengancaman yang ditujukan pada pemeran Andin tersebut.

Lewat video yang diunggah di kanal youtube Cumicumi, Sabtu (27/2/2021) Rico Richardo selaku manajer Amanda menuturkan bahwa mereka berhasil mengidentifikasi identitas pelaku.

“Jadi saya udah kantongin orang – orangnya, buat haters yang jatuhnya mencemarkan nama baik sudah kami kantongi berikut juga dengan pengacara saya juga sudah kami kumpulkan semua,” Ungkap Rico.

Jika tidak ada itikad baik dari para haters yang kerap mengganggu Amanda, Rico menuturkan bahwa pihaknya akan segera mengambil tindakan tegas.

“Nanti kalau kita keluar langsung kita udah ibarat kata gak main – main lagi nih udah jatuhnya ke ranah pidana,” imbuhnya.

Akibat ancaman serta komentar yang merendahkan dirinya, Rico mengungkap bahwa hal itu sempat membuat Amanda merasa tertekan.

“Sempat kemaren itu sangat tertekan ya, tapi sekarang udah mendingan lah, udah dengan seperti ini udah ditindak lanjutin Mandanya udah agak fresh,” ujarnya.

Manajer Ungkap Rahasia Amanda Manopo

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka memang fenomenal.

Hal ini tak lepas dari akting menawan para pemainnya, termasuk pacar Billy Syahputra itu.

Berhasil memerankan karakter Andin di Sinetron Ikatan Cinta, membuat nama Amanda Manopo melambung tinggi di dunia hiburan tanah air.

Namun, sang manajer membuka rahasia soal sosok Amanda Manopo dikutip dari akun Youtube Afdhal Yusman, 24 Februari 2021.

Diketahui, saat ini Amanda Manopo sedang dalam masa-masa menikmati kejayaannya.

Tentu saja itu merupakan keberhasilan atau prestasi luar biasa bagi kekasih Billy Syahputra ini.

Karakter Andin yang diperankan Amanda Manopo mengharuskan ia menangis, menderita, dan tersiksa batin dan mentalnya.

Itulah gambaran Amanda Manopo ketika harus berperan menjadi Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Semua adegan menyedihkan tersebut sangat melekat baginya dan sudah ia nikmati karena setiap saat itu ia lakukan.

Manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo mengungkapkan bahwa kesuksesan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, adalah hasil dari kerja keras dan tak kenal lelah.

Soal adegan menangis dan sedih yang menjadi karakter Amanda Manopo, sang manajer mengungkap bahwa itu bukan hal sulit buat Amanda.

“Gue itu yang paling salut ya, kalo disuruh nangis, dua detik. Padahal saat itu kita sedang tertawa dan bercanda bersama,” tutut Ricco.

Untuk scene menangis sebanyak 20 kali, Ricco mengatakan bahwa Amanda hanya butuh 2 detik dan langsung jadi.

Karena adegan menangis sudah mudah dan berjalan natural buat Amanda Manopo, sehari itu mata Amanda sampai bengkak.

Amanda Manopo juga disebut oleh sang manajer sebagai sosok yang menyukai tantangan.

Hal itu pula membuat Amanda Manopo senang mengambil peran yang berbeda-beda dalam setiap proyek sinetron atau acara lainnya.

Meskipun sudah berhasil memiliki sinetron yang sangat hits dan fenomenal, Amanda Manopo juga tidak ada perubahan perilaku.

“Gak ada yang berubah sih, anak itu tetap aja, ya itu yang aku suka dari dia itu anaknya tu ga sombong. Semua kru dikasih makan, dan dia bawa duit segepok untuk dikasih ke kru,” ujarnya.