Diajak Joget TikTok sama Nagita Slavina, Ekspresi Rafathar Disorot: Kepaksa tapi Apal

Rafathar Malik Ahmad lagi-lagi jadi sorotan netizen nih. Ini setelah tingkahnya yang terlihat terpaksa diajak bikin video TikTok oleh ibunya, Nagita Slavina.

Video TikTok itu juga diunggah di akun Instagram mereka, @raffinagita1717 pada Senin (22/3/2021).

“Akhirnya ada yang mau diajak joget walaupun mukanya terpaksa,” tulis istri Raffi Ahmad.

Memang terlihat Rafathar awalnya tak mau berjoget dengan Nagita. Hanya saja setelah musiknya bunyi, Rafathar ternyata dengan lihai hafal gerakannya.

Bocah 5 tahun ini terlihat berjoget meski ekspresi wajahnya datar dan kesal.

Netizen gemas maksimal melihat tingkah Rafathar itu. Terlebih dalam video, paras tampan anak Sultan Andara ini makin terpancar.

“Aaaa gemes aah Masyaallah,” komentar Chacha Frederica.

“Ahahaa kesel kesel tapo mau yaa AA,” timpal Gracia Indri.

“Ahahhahah rafathar… mukanya kepaksaaa, tapi apaaall… gemeesss,” celetuk yang lainnya.

Viral Pria Ciptakan Lagu Khusus untuk Rafathar: Siap-siap Diundang Raffi

Rafathar baru-baru ini mulai menunjukan bakat di dunia vokal. Ia mau menyanyi saat disuruh oleh Raffi dan Nagita.

Melihat bakat sang putra, Raffi langsung menghubungi Melly Goeslaw agar membuat lagu untuk sang putra. Tapi Rafathar ogah-ogahan saat harus ngomong langsung dengan pencipta lagu hits tersebut.

Baru-baru ini, viral seorang pemuda yang menciptakan lagu untuk Rafathar. Pemuda bernama Eric itu merekam aksinya saat menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul Selalu Ada.

Terdengar suara merdu saat Eric saat mulai menyanyi. Lirik lagu tersebut memang sederhana namun memiliki arti yang mendalam.

“Izin Aa Raffi, Eric juga ada buatin lagu nih buat Aa’ Rafathar. Judulnya Selalu Ada,” ucap Eric.

Pemuda berambut keriting dengan memakai baju yang sudah bolong itu berhasil menarik perhatian Nagita Slavina. Ibunda Rafathar itu langsung ingin mengundang Eric ke rumahnya.

“Kapan dong main ke sini? Nanti kita janjian yah ketemu Rafathar sama Raffi juga. Thank you ya,” kata Nagita lewat sebuah video.

Video yang diunggah kembali oleh akun @makassar_iinfo itu langsung mendapat perhatian dari netizen. Banyak yang mengatakan Eric bisa jadi penyanyi besar apabila diajak Raffi masuk ke dapur rekaman.

“Siap2 diundang Raffi Ahmad ke Andara,” tulis netizen. “Auto terkenal,” tulis lainnya. “Ini baru pantas diviralkan,” sahut netizen.