Dinyatakan Negatif C-19, Ashanty Iseng Ngeprank Anang Hermansyah

77 views

Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktris cantik Ashanty. Usai menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, istri Anang Hermansyah ini akhirnya dinyatakan sembuh dari COVID- 19.

Untuk memberi kejutan pada keluarganya, Ashanty pura-pura belum sembuh. Ia bahkan sempat memberitahu Anang bahwa masih ada virus di dalam tubuhnya. “Yang, kata dokter virusnya masih banyak di aku, CT-nya masih gitu rendah banget,” kata Ashanty kepada Anang melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (6/3).

“Ya Allah, memang berapa sih? Tadi gimana jadi pemeriksaannya?” tanya Anang. “17, kalau Ziel dan Aurel kan sudah negatif, ya gitu katanya nunggu seminggu atau dua minggu lagi aku baru bisa sembuh dari Corona,” jawab Ashanty.

“Ya sudah kamu sampai rumah dulu, nanti kita ngobrol ya,” balas Anang. “Kok kamu biasa saja sih, kamu nggak kangen sih sama aku?” sahut Ashanty dengan nada kesal. “Ya bukan nggak kangen, setiap hari juga kangen. Makanya sampai rumah dulu, nanti kita omongin lagi ini,” timpal Anang.

Setelah menutup telepon, Ashanty mengungkapkan kekesalannya di hadapan kamera. “Maaf ya, soalnya aku kesal banget sama dia. Soalnya dia tuh mungkin karena dia kangen, dia suka kayak tiba-tiba deketin kita, ngobrol gitu. Padahal aku lagi isolasi, nggak boleh deket. Jadi aku mau ngerjain,” ujarnya.

Sesampainya di rumah, Ashanty langsung memeluk kedua buah hatinya, Arsy dan Arsya. Kedua bocah itu terlihat sangat senang melihat sang bunda kembali sehat seperti sedia kala.

Tak lama kemudian, Anang datang ke kamar untuk menghampiri anak-anaknya. Karena itulah ia sempat kaget saat melihat sang istri tiba-tiba memeluknya.

“Lah kok gini?” tanya Anang. “Kamu enggak mau aku peluk?” jawab Ashanty. “Bukan, tadi bilangnya jelek hasilnya. Ngeprank ya? Ya Allah Alhamdulillah, kangen banget tahu. Kangen banget bunda, kangen banget aku. Udah lama banget kita nggak bareng,” pungkas Anang.

Selain Ashanty, ketiga anaknya yakni Aurel, Azriel dan Arsy juga telah dinyatakan negatif virus Corona. Selamat untuk keluarga Anang, semoga senantiasa diberi kesehatan!