Ditemani Anak Bungsu, Nathalie Holscher Kembali Lakukan Penghapusan Tato

110 views

Nathalie Holschert ak hanya ingin sekedar menjadikan agama yang dianutnya sebagai identitas belaka. Kini, istri dari Sule ini juga turut menghapus tato yang melekat di kulitnya.

Baru-baru ini melalui akun Youtube Channelnya, ibu sambung dari Rizky Febian itu terlihat menyambangi salah satu klinik. Ia bahkan mengaku akan kembali melakukan penghapusan tato dengan metode laser.

Tak sendiri, Nathalie diketahui datang dan melakukan treatment dengan ditemani oleh putra bungsunya, Ferdi. Bahkan dalam video tersebut Nathalie menyebut bahwa proses untuk menghilangkan tato tidak bisa dilakukan hanya satu kali.

“Guys sesuai permintaan, aku bakal nurutin perjanjian kalian, karena memang ini laser tato itu nggak cuma sekali, dan harus berturut-turut. Jadi, mari kita lanjutkan,” ujar Nathalie Holscher dalam YouTube Sunah Official.

Sebelum memulai proses penghapusan tato, dokter menyebut bahwa tato yang ada dipergelangan tangan Nathalie masih cukup kuat. Sehingga, ia masih harus kembali beberapa kali sebelum tato tersebut benar-benar hilang dari kulitnya.

Sementara itu, Nathalie berkali-kali terdengar merintih kesakitan saat proses penghapusan tato mulai berjalan. Bahkan putra bungsunya terlihat sedih saat melihat sang bunda harus menahan rasa sakit.

“Bunda,” ucap Ferdi.

“Kamu lihat ya?,” tanya Nathalie.

“Iya, masa enggak,” jawab Ferdi singkat.

Tak tega membiarkan putranya melihat dirinya kesakitan, Nathalie sontak meminta Ferdi untuk jangan melihat proses dirinya dilaser. Namun, Ferdi justru memilih untuk tetap melihat proses tersebut, dan sempat berbohong padanya.

“Udah diituinnya (laser)?” tanya Ferdi.

“Katanya lihat? Bohong,” ucap Nathalie.

“Nggak, nggak lihat lho,” tutur Ferdi.