Evan Sanders Sedih saat Live Dahsyat: Host Cuma Heboh sama Aldebaran, Manda Dicuekin!

Pesinetron Arya Saloka dan Amanda Manopo memberikan penampilan spesial di Dahsyatnya HUT 13 Tahun, Sabtu (27/3/2021). Acara tersebut berlangsung meriah, tapi tak lepas dari pro kontra.

Kehadiran Aldebaran, tokoh yang diperankan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta, di acara Dahsyat begitu disorot. Apalagi, kabarnya, host yang membawakan acara Dahsyat terlalu fokus pada Arya Saloka, sehingga para pemain Ikatan Cinta yang lain seperti Amanda Manopo dan Evan Sanders terkesan dicuekin.

Evan Sanders sampai-sampai membuat unggahan yang diduga menyindir acara tersebut. Pemeran Nino itu mengatakan bahwa dirinya, Amanda Manopo, dan Glenca Chysara sempat gabut alias menganggur di tengah acara live.

“Kegabutan di saat kita bertiga dicuekin pas live.. wakkakkakkkak (sttttt.. jangan bilang2),” tulis Evan Sanders sambil mengunggah fotonya dengan Amanda Manopo dan Glenca Chysara.

Para netizen pun heboh memberikan komentarnya. Mereka prihatin melihat Amanda Manopo dan kawan-kawan dicuekin.

“Kasian aku liat manda (Amanda Manopo) tadi malam dicuekin, itu acaranya gimana ya kayak gak terkonsep banget, jatuhnya malah kasian sama bintang tamunya. Udah gitu host-nya heboh sndiri cuma fokus sama mas Al aja. Untung Manda profesional walaupun dicuekin tetap senyum-senyum sendiri,” tulis netizen.

“Benerrr cumann bundaa inull yg perhatiaann, ngertii jugaa dan untung jugaa Raffi ama Denny dikit-dikit ngajak ngobrol dan ngajak foto Mandaa,” imbuh lainnya.