Felicia Tissue Sering Berdoa di Masjid Demi Kaesang Pangarep

77 views

Hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue telah kandas di tengah jalan.

Padahal keduanya sudah melakukan lamaran dan hendak menikah awal tahun 2021 lalu.

Namun, pernikahan itu tidak pernah terwujud karena Kaesang yang disebut mendadak menghilang dan menutup komunikasi.

Hal itu tentu membuat Felicia dan keluarganya kecewa, terlebih sang ibunda dan sang kakak, Daryl.

Pria itu mengungkapkan bahwa sang adik telah banyak berkorban untuk Kaesang.

“Saat itu saya hanya bisa iri betapa adik saya ini sangat kuat. Dia pergi ke gereja sebagai orang Kristen yang taat, ke kuil dari kepercayaan nenek moyang kami, juga ke masjid karena ia menghormati kepercayaan Islam. Semua itu hanya untuk mendoakan pria ini,” kata Daryl dalam video yang diunggah di YouTube.

Pria itu pun mengungkapkan rasa kecewa pada lelaki yang sangat dicintai adiknya itu karena bisa-bisanya mencampakkan Felicia dengan cara yang tidak baik.

“Saya tidak bisa berkata-kata karena meski adik saya telah diperlakukan dengan jahat, dia tetap percaya penuh pada lelaki yang ia cintai dengan tulus,” sambungnya.

“Lelaki yang ia temui di saat lelaki itu sedang dalam saat terendahnya, tanpa punya apa-apa. Lelaki yang selalu naik bus bersamanya saat ke sekolah dan kencan di akhir minggu. Lelaki yang kemudian melamarnya, namun kemudian menghilang,” tambahnya.

Di penghujung kelu kesahnya, Daryl seperti menyentil Kaesang agar tidak mengorbankan kebahagiaan orang lain demi kebahagiaannya sendiri.

“Jangan pernah berpikir sekali pun bahwa kamu bisa bersembunyi di balik tembokmu, berpikir bahwa mengorbankan kebahagiaan orang lain untuk kepentinganmu adalah hal yang wajar,” imbuhnya.