Foto Tubuh Langsing Gisel Dibanding Aksi Nobu di YouTube Disorot, Imbas Kasus Video Syur

Di tengah kasus video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang masih terus bergulir, Gisella Anastasia atau Gisel merupakan artis yang punya 32 juta followers di Instagram.

Mantan istri Gading Marten itu masih aktif melakukan promosi barang atau biasa disebut endorse.

Salah satu produk yang diendorse oleh Gisel kali ini pun menarik perhatian netizen.

Belum lama ini kekasih Wijin ini mempromosikan Minyak Bulus Ginseng Papua yang diketahui dapat membesarkan bagian intim wanita, yaitu payudara.

Nah, terbaru, terpantau Banjarmasinpost.co.id, Senin (1/3/2021), postingan Gisel lainnya kembali jadi sorotan.

Kali ini Gisel posting produk pelangsing, diantaranya legging full set. Tampak tubuh langsung dipamerkan oleh Gisel.

“Sepaket legging full set yang kupakai ini bikin paha betis, perut dan lengan aku singset langsing dalam waktu sekejap, nyaman bgt dipakainya ga bikin sesek juga bahannya ORI made in jepang, ” tulis Gisel di instagram.

Menurut Gisel, sepaket legging full set yang dipakainya itu ampuh bgt membakar lemak berlebih.

Cukup banyak yang tertarik dengan postingan promo tersebut, namun lumayan banyak juga yang komentar mengkaitkan ke kasus video syur.

“Enak ya..bisa bebas ngapain aja,” tulis warganet, Sheila.

“Aku nggak sebagus itu, udah ada belang-belangnya” timpak warganet laennya.

“Coba comen nya d ig bapak2 polisi,atau bila perlu komen d ig kapolri,gimana kelanjutan kasus gisel,ko g d tahan,malah bisa pergi jalan2,hukum harus sama rata sama rasa.,” tulis warganet , Acep di postingan Gisel itu.

Juga ada warganet yang mendoakan Gisel, “Moga baik ajah banyak rejeki slmt selalu,” tulis warganet Oktora.

Video 1 Menit Nobu

Sisi lain dari video syur Gisel, tak hanya Gisella Anastasia yang disorot. Kehidupan Nobu juga kini tak lepas dari sorotan.

Kini beredar video 1 menit Michael Yukinobu de Fretes, bukan Video Syur Gisel, tapi isinya berupa tanya jawab. Terungkap arti nama dari Nobu.

Terkini ada video di Youtube curi perhatian, terlihat aktivitas dan jawaban sebenarnya dari Nobu langsung.

Isi pertanyaan macam-macam, ada yang bertanya soal apakah Nobu ingin kembali ke Jepang. “pengen banget, doain ya,” jawab Nobu, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Minggu (28/02/2021) dari Youtube Michael Yukinobu de Fretes.

Paling menarik, saat muncul pertanyaan soal arti dari nama Nobu.

Si penanya yang mengagumi sosok Nobu bertanya soal makan dari nama Nobu itu karena dinilai keren.

Untuk menjawab rasa penasaran itu Nobu ungkap arti sebenarnya dari namanya
itu.

” Salju yang mencair” jawab Nobu singkat.

Pertanyaan lainnya ada yang menanyakan soal kesehatan tubuh dan olahraga.

Ada juga yang menanyakan soal makanan favorit. “masakan indonesia dan sambalnya pedas,” Jawab Nobu.

* Perjalanan Kasus Gisel

Kasus video syur lainnya yang jadi sorotan sampai kiri, diketahui Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pornografi berkait video syur pada 29 Desember 2020.

Ya, pada pemeriksaan sebagai saksi, Gisel mengaku merekam video dengan Nobu di salah satu hotel di daerah Medan, Sumatera Utara, pada 2017.

Masih dalam pemeriksaan sebagai saksi, Gisel mengaku adegan dewasa itu direkam menggunakan ponselnya sendiri.

Dia juga sempat mengirim video syur tersebut kepada Nobu melalui fitur AirDrop iPhone, tetapi setelah seminggu file tersebut dihapus.

Gisel menyimpan video bermuatan konten dewasa itu dalam dua ponselnya.

Namun, kedua gawai tersebut hilang dan rusak hingga akhirnya berujung tersebarnya video syur berdurasi 19 detik tersebut.

Atas perbuatannya, Gisel dan Nobu dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Sementara itu, tersangka Michael Yukinobu de Fretes mengaku siap menjalani babak baru kasus video syur, yakni persidangan atas kasus dugaan pornografi berkait video syur bersama Gisella Anastasia alias Gisel.

Pria yang akrab disapa Nobu itu berujar, saat ini ia masih harus menjalani proses wajib lapor setiap Senin dan Kamis dalam satu pekan sekali selama pihak kepolisian mengurus berkas perkaranya.

“(Hadapi persidangan) sidang enggak siap, harus siap,” kata Nobu di Polda Metro Jaya, Senin (22/2/2021).

Kini, sudah satu bulan lebih Nobu dan Gisel menjalani wajib lapor.

Hal ini dilakukan karena merupakan syarat untuk keduanya usai ditetapkan sebagai tersangka.