Gelar Siraman, Aurel Hermansyah Pastikan Krisdayanti Tak Hadir

107 views

Krisdayanti dipastikan tidak menghadiri acara siraman anaknya, Aurel Hermansyah. Momen itu akan digelar dalam waktu dekat.

Hal tersebut terungkap dalam video ‘ASHANTY dan AUREL HERMANSYAH MEMPERSIAPKAN HARI SIRAMAN YANG SEMAKIN DEKAT!!’ yang diunggah akun YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (17/3/2021).

Semua bermula saat Ashanty dan Aurel Hermansyah memperlihatkan kesibukan saar mempersiapkan segala keperluan buat siraman. Kemudian Ashanty meminta putri sambungnya itu buat memilih tujuh orang buat menyiramnya di acara tersebut.

“Adat Jawa itu kan ada siraman. Terus kak itu diharuskan ada orangtua yang tujuh orang, yang kamu anggap orangtua atau dituakan yang pernikahannya bagus, teladan buat nyiram kamu,” kata Ashanty.

“Tapi kalau orangtua nggak apa-apa mah, itu harus. Kalau saudara itu atau siapa itu yang dipilih juga,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, Aurel Hermansyah pun menyebut nama-nama yang dimaksud. Tapi, dia bilang sang ibu kandung, Krisdayanti tidak bisa hadir.

“Kan bunda, pipi, terus kan mimi nggak bisa dateng,” ucap Aurel Hermansyah.

Mendengar itu, Ashanty segera meluruskan. Dia menyebut sudah memberitahu KD sapaannya.

Hanya saja perempuan yang berprofesi sebagai anggota dewan itu berhalangan hadir.

“Aku sudah kasih tahu. Terus katanya siraman doang yang nggak bisa,” beber Ashanty.

Karenanya, Aurel Hermansyah memilih nama lain. Satu di antaranya ada sang tante, Yuni Shara.

“Mami Shara, mama Aci. Kurang,” ungkap Aurel Hermansyah.

“Ntar kita cari lagi yah,” timpal Ashanty.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sendiri baru menggelar lamaran pada Sabtu (13/3/2021). Setelahnya dia mengadakan momen siraman hingga pengajian sebagai rangkaian sebelum akad nikah.