Heboh Amanda Manopo Ngitung Duit Sekoper, Netizen, Ini Definisi Harta, Tahta, Amanda

Istilah “Harta, Tahta, Amanda” tiba-tiba bergaung di media sosial. Hal ini bermula dari unggahan kakak kandung Amanda Manopo di Twitter, Felicia Angelica Manopo.

Dalam unggahan itu, Amanda Manopo terlihat saat sedang menghitung pecahan uang Rp50 ribu dan Rp100 ribu dari sebuah koper berukuran besar di kamarnya. Uang tersebut tampak menumpuk hingga memenuhi seisi koper.

Belum diketahui secara pasti berapa total uang yang sedang dihitung oleh bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut. Namun berdasarkan keterangan foto yang ditulis sang kakak, nominalnya bisa dipakai untuk membeli sebuah pabrik.

“Ini mau beli pabrik atau beli cimol sih ? atau mau beli cimol sama abang-abang nya sekalian ?,” tulis Felicia Manopo.

Unggahan itu sontak membuat heboh jagat maya. Terlebih setelah dibagikan ulang oleh akun gosip seperti Lambe Turah.

Istilah ‘Harta, Tahta, Amanda’ pun langsung bergaung hingga menjadi trending topic. Tak sedikit netizen yang penasaran dari mana lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta itu mendapatkan uang tersebut.

Namun ada juga yang berasumsi bahwa uang itu merupakan fee Amanda Manopo dari sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta.

“Harta dan tahta..

Cantik rupanya..banyak juga duitnya..

Yg penting apa??? Baek hatinya..harta..tahta..Amanda,” tulis akun @koperandin.

“Masya allah banyak banget itu uang rasanya pengen nangis kak lihat uang segitu banyaknya di dompet aku aja cuma ada 100rb doang kak,” tulis akun @JLimabelas17.

“Uang cash gabisa ketampung di dompet, jadi ketampung di koper sukses selalu manda kesyaangan akohhh…,” tulis akun @Devia_Nindya.

“Makasih ka, berkat kakak aku tau definisi duit sekoper. Bismilah menang giveaway,” tulis akun @TelorAldebaran.