Inul Daratista Tepok Jidat, Karyawannya ikut Audisi LIDA 2021

128 views

Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) kini sangat diminati oleh para penyanyi dangdut sebagai tempat unjuk kepiawaian bernyanyi.

Salah satunya yaitu Sofyan, Sofyan berasal dari Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara dan berumur 22 tahun.

Sofyan sangat gemar bernyanyi dari umurnya yang masih belia yaitu 5 tahun, dan sudah banyak mengikuti ajang pencarian bakat di Indosiar, dari mulai Dangdut Academy hingga Lida, namun gagal. Kemudian Sofyan kembali mengikuti Lida 2021 dan percaya bahwa dia akan menjadi penyanyi profesional seperti idolanya yaitu Lesty Kejora dan Nassar.

Ketika naik keatas panggung, Sofyan memperkenalkan dirinya dan pekerjaannya. Sofyan rupanya merupakan karyawan karaoke milik artis terkenal yang berada di cabang Tarakan.

Hal tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan judul ‘Bunda Inul Tepok Jidat!! Pegawainya Sopyan (Tarakan) “Anak Yang Malang”-“Bunga Surgawi” Ikut Audisi’.

Bos Karaoke

Dalam video itu, Lesty sebagai juri audisi LIDA mempertanyakan kepada Sofyan apakah pernah bertemu dengan pemilik karaoke tempat dia berkerja.

“Kamu sidah pernah ketemu dengan bosnya katanya yang punyanya public figure, artis pernah enggak,” tanya Lesty.

“Kalau ketemu bosnya enggak pernah bertemu langsung, soalnya bosnya sibuk juga” jawab Sofyan.

Karyawan Inul Vizta

Para juri belum mengetahui bahwa Sofyan bekerja di tempat karaoke dari salah satu juri. Ketika hendak bernyanyi, Dewi Persik sedikit terganggu dengan jaket yang digunakan Sofyan, lantas Sofyan membuka jaketnya, dan membuat semua juri terkejut.

Pakaian yang digunakan Sofyan adalah seragam karyawan Inul Vizta tempat karaoke milik Inul Daratista.

“Oh kok itu vizta vizta?” tutur Dewi Perssik.

“Iya, Inul Vizta Tarakan,” sahut Sofyan.

Inul sendiri kaget dan spontan menepuk jidatnya karena tidak menyangka, ternyata Sofyan adalah karyawannya. Yang akhirnya membuat Sofyan dan Inul Daratista duet di atas panggung.