Kaesang Mengaku Sudah Minta Putus dengan Felicia di Bulan Januari, Ini 5 Faktanya

Hubungan asmara publik figur tentu tak lepas dari sorotan. Tak hanya artis, kisah percintaan seorang politisi hingga anak presiden juga tak luput dari pemberitaan media. Seperti baru-baru ini, Kaesang Pangarep jadi perbincangan publik.

Pasalnya, hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan kandas usai 5 tahun berpacaran. Kini setelah putus dari Felicia, putra bungsu Presiden Jokowi dikabarkan telah move on dan sudah memiliki kekasih baru. Diketahui, pacar baru Kaesang bernama Nadya Arifta.

Kabar Kaesang memikiki kekasih baru mencuat setelah ibunda Felica, Meilia Lau curhat di akun Instagramnya. Meilia Lau menyebut jika Kaesang Pangarep berjanji akan menikahi putrinya. Namun janji tersebut tak ditepati dan Kaesang memilih menghilang tanpa kabar.

Adanya pemberitaan tersebut, pengusaha sekaligus YouTuber itu angkat bicara terkait dengan kandasnya hubungan percintaannya dengan Felicia Tissue. Berikut 5 fakta Kaesang Pangarep buka suara mengenai kabar putus dengan Felicia Tissue, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/3/2021).

1. Tak Perlu Diumbar-umbar

Putusnya hubungan antara Kaesang dan Felicia menghebohkan publik. Apalagi usai ibunda Felicia buka suara lewat curhatannya di Instagram pribadi.

Dengan pemeberitaan yang telah beredar, akhirnya Kaesang buka suara terkait kandasnya hubungan dengan Felicia Tissue. Kaesang menganggap bahwa hal itu merupakan masalah pribadi dan tak perlu diumbar.

“Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, gak etis,” tutur Kaesang dalam rekaman video yang diterima Liputan6.com, Senin (8/3/2021).

2. Sudah Ingin Putus

Kaesang tidak banyak berkomentar atas ramainya respon masyarakat terkait hubungannya dengan Felicia. Namun pria kelahiran 25 Desember 1994 ini mengatakan, sudah sempat ingin putus. Ia mengatakan ingin mengakhiri hubungannya sejak pertengahan bulan Januari 2021.

“Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari,”

3. Dimaki-maki

Selama ini dikenal selalu harmonis dan sudah dapat restu dari ibunda Felicia Tissue, tentu kabar hubungan keduanya kandas mengejutkan publik. Apalagi mengenai pemberitaan yang beredar bahwa Kaesang telah memiliki kekasih baru.

Pria 26 tahun itu juga mengatakan memang ingin mengakhiri hubungan dengan Felicia, namun berakhir mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan.

“Di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diem aja,” kata Kaesang.

4. Curhatan Ibunda Felicia

Meilia Lau menyebut anak ketiga Jokowi tersebut pernah berjanji menikahi Felicia. Namun janji tersebut tak ditepati dan malah Kaesang memilih menghilang tanpa kabar. Mengetahui kabar tersebut, ibunda Felicia pun meluapkan isi hatinya melalui akun Instagram.

“Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol,” tulis Meilia Lau.

5. Permintaan Ibu Iriana

Selain itu, Meilia mengaku bahwa putrinya sempat menepati janjinya yang pernah diucapkan kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Meilia menyebut bahwa sempat ada permintaan dari Ibu Iriana kepada Felicia.

“Anakku sudah berjanji bahwa dia akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan ibu dan Bapak Jokowi, karena permintaan dari ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih,” terang Meilia.

Mengejutkannya, Meilia secara terang-terangan turut menuliskan bahwa ada wanita lain yang merebut kebahagiaan putrinya dengan Kaesang.

“Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain,” tulis Meilia.