Keanehan Kiano Imbas Kelakuan Pengasuh Picu Reaksi Paula Verhoeven, Istri Baim Wong: Bohong Nih

Ada keanehan saat Kiano Tiger Wong buang air, membuat Paula Verhoeven panik, bahkan anak Baim Wong sampai menangis.

Belakangan, Kiano diketahui mengalami kesulitan makan selama 5 hari, situasi itu tentu menimbulkan kekhawatiran Paula.

Hal tersebut wajar mengingat usia Kiano Tiger Wong yang saat ini sedang berada dalam masa pertumbuhan dan memerlukan banyak asupan gizi serta vitamin.

Baru-baru ini, hasil BAB Kiano kembali memantik rasa khawatir ibunya. Paula tegang ketika melihat kotoran anaknya berwarna hitam tak seperti biasanya.

Peristiwa tersebut terekam dalam vlog di kanal youtube Baim Paula berjudul ‘YAAMPUN KIANO…. KOK E’E SAMPE BADAN2.. MUNTAH MENDADAK MAMAH’ postingan Minggu (28/2/2021).

Mendengar aduan dari Nail Fadly, paman sekaligus pengasuh Kiano, Paula keheranan dengan BAB sang buah hati.

Istri Baim menaruh kecurigaan dengan kotoran dalam pampers yang adik iparnya tunjukkan ke dia.

“Kenapa begitu?? Itu kotorannya kemana-mana sayang, “ ucap Paula Verhoeven dikutip Banjarmasinpost.co.id, Senin (1/3/2021).

“Harus mamah nih yang turun tangan?, “ cetus Paula emosi.

“Tuh kak e’e nya tuh, “ ungkap Nail Fadly.

“Kok e’e nya item begitu sih?, “ tanya istri Baim.

Begitu santainya Nail sengaja pura-pura tak mengetahui.

“Hah??? Kok item?, “ kulik Paula lagi.

Usut punya usut, rupanya kotoran hitam tersebut adalah cokelat nutela. Nail suami Chelzea sengaja iseng ke kakak ipar.

Paula Verhoeven diprank kala itu.

“Nah ini bohong nih, nutella nih. Muke lo (Nail), “ timpal Paula.

“Bohong ini mah baunya udah bau nutella. Nih makan nih e’e, makan!, “ tandasnya.

“Mamah dikerjain, “ tutup dia.

Tak puas dengan aksinya, Nail lanjut mengerjai satpam rumah. Paula begitu saja melempar pampers yang dipakai untuk prank.

Terkejut, pak Umar benar merasa jijik dengan benda tersebut.

“Eh belum sholat eh, “ ujar Umar.

* Larangan Dokter SoaL Kondisi Kiano

Kiano anak Baim Wong mengalami kesulitan makan hingga 5 hari, situasi ini membuat Paula Verhoeven khawatir.

Hal itu tentu wajar mengingat usia Kiano Tiger Wong yang saat ini sedang berada dalam masa pertumbuhan dan memerlukan banyak asupan gizi serta vitamin.

“Bosque kaya gini nih bosque udah berapa hari susah banget makan maunya main terus,” ujar Paula.

Khawatir Kiano akan mengalami sakit ataupun kekurangan asupan gizi, super model itu langsung menghubungi dokter anak yang biasa menangani putranya.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube Baim Paula, Kamis (25/2/2021) diungkap Kiano bahkan sudah sampai 5 hari belakangan menolak saat ingin diberikan makanan oleh Paula.

“Maaf dok mau tanya Kiano tuh dari kemaren susah makan gimana tuh ya dok,” tanya Paula lewat saluran telepon.

Mendengar keluhan Paula Verhoeven, dokter tersebut pun menjelaskan penyebab terjadinya perubahan nafsu makan pada Kiano.

“Memang kalau anak – anak yang usianya diatas setahun itu mereka udah tambah pinter tuh,

sudah mulai punya mau jadi kalau dia sudah mulai GTM kita justru harus siap pelan – pelan nih Paula apakah dia misalnya bosan dengan menunya jadi kita coba ubah – ubah menu nya,” jelas dokter tersebut.

Sang dokter pun kemudian menyarankan Paula untuk mulai mengatur pola makan Kiano.

Dokter ucap larangan-larangan agar pola makan Kiano lebih baik.

“Jadi jangan snacking – snacking diantara waktu makan tuh soalnya nanti dia keburu kenyang” imbuh dokter lagi.

“Kaya gitu tuh bisa Kiano kurang gizi gak sih dok,” timpal Paula.

“Umumnya sih kalau anak sehat seperti Kiano paling GTMnya atau gak mau makannya itu sifatnya sementara,” jawab sang dokter.

Beruntung walau berapa hari kesulitan makan, Kiano masih ceria dan beraktivitas seperti biasanya.