Kebaya Krisdayanti Sempat Ditolak di Lamaran Aurel Hermansyah

97 views

Krisdayanti berbicara terbata-bata saat diberi seragam untuk acara lamaranAurel Hermansyah danAtta Halilintar yang digelar pada Sabtu, 13 Maret 2021 lalu. Sahabat Krisdayanti mengungkapkan jika seragam baru diberi satu hari sebelum hari lamaran berlangsung.

Namun di sisi lain, Aurel Hermansyah justru tidak mengunggah foto bersama Krisdayanti ke akun Instagram pribadinya. Ia hanya mengenang momen bersama Ashanty dan Anang Hermansyah. Seperti apa kisah haru Krisdayanti diberi seragam lamaran Aurel dan Atta Halilintar? Simak penjelasan selengkapnya.

Reaksi Krisdayanti Diberi Seragam Acara Lamaran

Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar telah menggelar acara lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021. Keduanya menggelar acara lamaran di hotel mewah dengan tema serba ungu. Dalam acara lamaran, Krisdayanti juga hadir menemani putri kandungnya.

Rupanya, terdapat kisah haru saat Krisdayanti mendapatkan seragam untuk acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Menurut desainer Anne Aventie Heart, Krisdayanti sempat terbata-bata saat memintanya untuk mendesain kebaya untuk acara lamaran. Pasalnya, istri Raul Lemos itu baru menghubungi satu hari sebelum acara lamaran.

“Ada rasa HARU yg mendalam ketika …. @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum LAMARAN. Bun … Anak ku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata,” ungkap Anne Aventie Heart menggambarkan reaksi Krisdayanti sebelum Aurel Hermansyah dilamar dilansir IntipSeleb dari Instagram @anneaventieheart pada 13 Maret 2021.

Walau acara lamaran hanya tinggal menghitung hari, Anne Aventie Heart menyanggupi permintaan Krisdayanti untuk membuatkannya seragam. Ia beralasan ingin mewujudkan kebahagiaan seorang ibu dalam acara anaknya.

“Bunda SERAGAM nya warna UNGU dan aku nggak bisa mikir .. cuma BERSYUKUR nggak bisa mikir pake apa ..,? Lalu hati saya mengatakan ‘oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang IBU yg BAHAGIA’,” sambungnya.

Konsep Kebaya Krisdayanti Sempat Ditolak

Namun, Anne Aventie Heart harus menerima kabar buruk saat akan membuat seragam untuk Krisdayanti. Pihak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyatakan tidak boleh kebaya dengan konsep klasik. Alhasil, ia harus mendesain ulang dan mengebut pengerjaan seragam Krisdayanti.

“Lalu besok nya rencana berangkat dengan KERETA siang jam 12.00 siang dari semarang .., tapi subuh subuh dapet kabar bahwa TIDAK BOLEH KEBAYA KLASIK. Saya lemes, jam 07.00 ( hari libur ) saya masuk kan karyawan dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK,” tulis desainer baju Krisdayanti dengan semangat.

“Lalu 22.30 wib berangkat ke STASIUN TAWANG dan berangkat lah BAJU seorang IBU yg BAHAGIA karena putri terkasih nya LAMARAN. Sekilas, kisah dibalik hari BAHAGIA Seorang IBU dan PUTRI nya,” tutup Anne Aventie Heart.

Aurel Hermansyah Tak Unggah Foto KD

Pada kesempatan berbeda, Aurel Hermansyah justru terlihat tidak mengunggah foto bersama Krisdayanti saat momen acara lamaran. Tidak ada foto bersama penyanyi yang akrab disapa KD itu di feed Instagram @aurelie.hermansyah.

Aurel Hermansyah hanya membagikan foto bersama Atta Halilintar, Anang Hermansyah, Ashanty, dan adik-adiknya. Bahkan, Aurel menuliskan pesan manis yang didedikasikan khusus untuk Anang Hermansyah. “Aku akan selalu menjadi putri kecilmu apapun yang terjadi,” tulisnya pada 14 Maret 2021.

Kini, kisah haru Krisdayanti dalam mempersiapkan seragam untuk lamaran Aurel dan Atta masih menjadi perbincangan. Terlepas dari itu, Krisdayanti juga akan hadir dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang akan digelar pada 3 April 2021.