Kecewa Performa Standar Juventus, Cristiano Ronaldo Intip Kans Balik ke MU

14 views

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan kecewa pada performa standar timnya, yang hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir di lintas kompetisi.

Dalam lima laga tersebut, Juventus kalah dua kali, termasuk kalah 1-2 dari FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Teranyar, klub berjuluk Bianconeri ditahan imbang 1-1 saat melawat ke markas tim papan tengah Hellas Verona, pada laga pekan ke-24 Liga Italia yang dihelat Minggu (28/2/2021).

Dari lima laga tersebut, Juventus hanya mampu meraih satu kemenangan, itu pun atas tim peringkat buncit klasemen sementara Liga Italia, Crotone.

Jelang laga lanjutan Liga Italia kontra tim papan bawah lainnya, yakni Spezia di mana Juventus akan bermain kandang di Turin, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB nanti, Ronaldo dikabarkan kecewa berat dengan performa Bianconeri belakangan.

Meski skuat tengah dihantam badai cedera dengan sederet pemain utama harus menepi, Ronaldo disebut kecewa dengan penampilan segelintir pemain Juventus yang jauh di bawah standar dan tidak bisa menyokong sang megabintang secara maksimal.

Seperti dilaporkan Tuttosport, Selasa (2/3/2021), penyerang berusia 36 tahun itu pun kini membuka kans untuk balik Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas nanti.

Ronaldo sempat memperkuat Manchester United pada 2003-2009 sebelum hijrah ke Real Madrid, dan akhirnya merapat ke Juventus pada 2018.

Disebut Tuttosport, Ronaldo masih memiliki romansa yang indah dan begitu memorable bersama Manchester United.

Bagi top skor sepanjang masa Timnas Portugal itu, akan cukup indah untuk menutup karier sepakbolanya di Old Trafford dan ia kini benar-benar membuka peluang hal tersebut bisa terwujud.

Ronaldo sendiri masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga Juni 2022 mendatang,

Meski sudah 36 tahun, Ronaldo sendiri sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda dirinya digerogoti usia. Performa individual CR7 terbukti masih moncer di usia ‘senja’.

Ronaldo saat ini memimpin daftar Capocannoniere alias top skor Liga Italia 2020/2021 dengan torehan 19 gol.

Sementara jika bicara lintas kompetisi, sang megabintang secara fenomenal mengemas 26 gol plus 3 assist dari total 29 pertandingan musim ini.