Keren! Baru Setahun, Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven Sudah Jadi Brand Ambassador

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sang anak, Kiano Tiger Wong kini sudah memiliki penghasilan sendiri karena didapuk menjadi brand ambassador alias duta produk perawatan kulit dan suplemen anak, MsKids.

“Senang, excited apalagi pertama kali jadi brand ambassador, sebagai orang tua bangga,” kata Paula Verhoeven saat preskon acara Ms Kid, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2021).

Meski begitu, Paula Verhoeven menegaskan tidak memforsir buah hatinya untuk menjalani pekerjaan sebagai brand ambassador ini. Justru menurutnya ia hanya mengikuti keinginan dan mood Kiano.

“Kita juga nggak ingin pekerjaan ini memberatkan Kiano tapi lebih ke fun. Nggak paksa Kiano atau apalah, kalau dia nggak mood gapapa, pokoknya benar-benar ngikutin dia. Dia sudah besar, jadi kita tahu mood dia seperti apa,” jelasnya.

Bayi satu tahun itu dianggap mewakili citra produk yang terdiri suplemen vitamin, sabun cair, sampo, minyak telon, dan daily baby cream. Layaknya selebritas dewasa, Kiano juga menjalani sesi pemotretran sebagai duta.

“Untungnya Kiano dari kecil sudah biasa, lebih gampang mengarahkannya. Jadi pemotretan setelah dia tidur. Kalau mulai rewel, kita ajak main dulu. Semua tentang momen. Jadi saat Kiano sudah siap, jepret-jepret-jepret,” ceritaPaula.

Gunakan Produk Terlebih Dahulu

Lebih lanjut Paula Verhoeven juga mengatakan sebelum menerima tawaran sebagai brand ambassador, Kiano sudah menggunakan produk tersebut terlebih dahulu. Ia tidak ingin asal terima tawaran saja, tapi ingin tahu lebih dulu apakah cocok untuk sang buah hati.

“(Sebelum menerima tawaran sebagai duta) kita harus memakai produknya, menyukai produknya. Waktu mencoba Kiano memang cocok. Sejak bayi kita perkenalkan atau pakai produk yang anti-UV-nya tinggi atau (punya formula) UV protection,” ujarnya.

Ia lalu membagikan alasan mengizinkan putranya menjadi duta produk. “Kulit bayi masih sensitif karenanya saya mencari yang terbaik dan cocok buat buah hati,” kata Paula.

Bahan Alami

Pada kesempatan itu, Paula Verhoeven juga mengatakan dalam memilih produk perawatan, ia menekankan tiga aspek, salah satunya bahannya harus alami.

“Dalam memilih produk perawatan kulit bayi), saya menekankan pada tiga aspek yakni hipoalergenik, berbahan alami serta teruji aman untuk anak. Fokus saya ke situ,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Owner MS Glow Kids, Shandy Purnamasari mengklaim jika produk mereka ini terbuat dari bahan alami dan aman untuk anak. Apalagi dengan adanya rasa anggur yang mengundang selera, akan menambah nafsu makan, menunjang daya tahan tubuh, dan kecerdasan si kecil.

“Ini menjawab keluhan para ibu yang anaknya susah makan, diharapkan membantu kebutuhkan gizi buah hati. Kami juga hadirkan sampo, sabun cair, baby cream dan minyak telon. Ke depan mudah-mudahan, bisa menambah varian berdasarkan kebutuhan pasar,” jelas Shandy.

Dalam kesempatan itu, Ms Glow juga meluncurkan jingle musik untuk mengajak masyarakat lebih percaya diri dengan merawat diri sendiri.