Kiky Saputri Bongkar Artis Ribet dan Ogah Diroasting, Sule?

102 views

Nama komedian Sule mendadak terseret dalam cerita Kiky Saputri. Komika ini sempat mengungkap ada artis yang tak asyik karena menolak diroasting.

Kiky Saputri awalnya bercerita, ia diundang salah satu acara tv ditugaskan meroasting host. Saat mengumpulkan materi dan melaporkan pada tim kreatif, jawabannya baru diberikan beberapa jam sebelum acara.

“Terus tiba-tiba dikasih tau jam 3 sore, live (acara) itu jam 7 malam. Dikasih tau ‘Duh Ki sorry banget dia nggak mau dibahas tentang ini, ini, ini’. Terus aku kayak kenapa nggak bilang dari awal yang boleh dan nggak boleh kalau memang orangnya ribet,” kata Kiky Saputri dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (24/3./2021).

Komedian 27 tahun ini kemudian mengubah materi. Setelah mendapatkan izin dari tim kreatif, ia pun menghapalkannya.

“Jam 5 sore aku berangkat, prepare, ditanya lagi materinya, aku kasih. Terus tiba-tiba jam 6 sore ‘Aman Ky’ ya sudah ngapalin,” ujarnya

Tapi tiba-tiba saja, setengah jam sebelum acara dimulai, artis itu justru menolak diroasting Kiky Saputri.

“Wah, masalahnya ada dua host tuh. Dia ini yang nggak mau diroasting punggawanya di situ,” ujar komika bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri.

Kiky Saputri mengikuti aturan main. Tapi setelah selesai meroasting rekan artis yang menjadi host, seseorang yang menolak diroasting malah memintanya.

“Terus akhirnya aku bawa tuh yang satu doang, tiba-tiba dia nyeletuk ‘Roasting gue juga dong’ mau tuh. Aku ambil mic tim kreatif di depan ‘Jangan, jangan (lambaikan tangan)’ akhirnya gue kayak orang bego live,” kata Kiky Saputri.

Obrolan Kiky Saputri dan Denny Sumargo akhirnya viral di Instagram. Beberapa warganet menyebut Sule sebagai sosok yang dimaksud.

Spekulasi ini muncul saat ada jejak digital Kiky Saputri meroasting Andre Taulany di acara Ini Talkshow.

Dalam keterangan di video yang diunggah di YouTube September 2019, program itu tayang setiap pukul 19.00 WIB.

Warganet juga banyak yang berkomentar dan menyinggung nama Sule.

“Habis nonton podcastnya Densu. Ternyata bener ya, Sule nggak mau diroasting. Tapi pas ujungnya, sok-sok-an mau diroasting,” ucap @utari Wulandari.

“Wkwk, gue kesini gara-gara podcast Denny Sumargo. Si Sule ternyata,” timpal @Muhamad Ardi Fauzi.

“Sebenernya nggak masalah kalau Sule nggak mau diroasting, itu hak beliau. Tapi yang jadi masalah, dia malah nyuruh Kiky roasting pas lagi live. Kan kasian Kikynya jadi bingung,” kata @nashreta Ladi Ibani.

Dipantau dari media sosial, salah satu warganet meminta Sule mengundang Kiky Saputri untuk memberikan klarifikasi.

“Kang, undang Kiky Saputri kang. Biar orang-orang nggak salah paham sama kang Sule di channelnya Denny Sumargo,” ucap @achm.ad757.

Namun hingga berita ini ditulis, Sule belum memberikan respons atas permintaan tersebut.