Kiky Saputri Buka Suara, Ungkap Bakal Segera Bertemu Sule-Nathalie Holscher

Belum lama ini heboh Nathalie Holscher melayangkan sindirannya yang diduga ditujukan untuk Kiky Saputri. Hal itu lantaran Kiky dituding menyindir Sule yang disebutnya sebagai artis yang enggan di-roasting.

“Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di sulpod.. see you. Cepet sembuh ya mbaknya,” tulis Nathalie di postingan Instagram Stories miliknya.

“Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yg lagi dia alami.. jadi kalo cerita jangan terlalu tergesah2 menggebu2 emosinya.. santai aja,” sambung Nathalie. “Namanya juga hidup mbak.. cepet sembuh mbaknya di tunggu ya di sulpod.”

Bak gayung bersambut, postingan Nathalie itu rupanya dibalas oleh Kiky. Kiky mengaku bakal segera menemui Sule maupun Nathalie Holscher.

Namun Kiky sebenarnya merasa sedih dan tak enak hati pada Sule serta Nathalie Holscher. Ia sendiri mengaku tak menyangka jika ucapannya di vlog Denny Sumargo bakal menjadi ramai dan heboh seperti sekarang. Kiky pun meminta agar tak ada lagi pihak yang menyudutkan Sule dan Nathalie Holscher.

“Teman-temanku tersayang.. Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu. Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang ‘menjadi ramai’ terjadi,” tulis Kiky.

“Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik (lambang hati). Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu yaaa,” sambung Kiky.

Postingan Kiky itu rupanya langsung direspons oleh Sule. Sule terlihat langsung membagikan ulang postingan Kiky itu. Namun Sule tak menyematkan keterangan apapun.

Berbeda dengan Sule, Nathalie Holscher terlihat menyambut hangat postingan Kiky tersebut. Ia bahkan seperti tak sabar untuk segera bertemu dengan Kiky. “Seeyou sayang,” tulis Nathalie Holshcer dengan emotikon cium dan lambang hati.

Seperti diketahui, persoalan roasting itu ramai menjadi perbincangan lantaran pengalaman tak mengenakkan yang diungkapkan oleh Kiky. Ia bahkan sampai mengaku malas melakuan roasting pada artis karena pernah mengalami kejadian tak mengenakkan tersebut.

“Aku bikin materi, observasi. Aku kan observasi dari Google, fakta-faktanya apa, kebiasaan uniknya apa,” ujar Kiky. “Terus ditanya ke produser sama orangnya, jam 6 sore, ‘Oke Ki, aman’. Aman dong, aku hafalin. Tiba-tiba setengah 7 dibilangin, ‘Ki, sorry banget nih orangnya enggak mau di-roasting sama sekali’,” beber Kiky.