Krisdayanti Ungkap Kerasnya Watak Aurel Hermansyah: Marahnya sampai Kebawa Mimpi

Krisdayanti secara blak-blakan menceritakan tentang karakter dan kepribadian Aurel Hermansyah yang akan menikah dengan Atta Halilintar. Menurut mantan istri Anang Hermansyah itu, Aurel Hermansyah merupakan sosok yang keras, dan itu merupakan watak bawaan.

“Secara shio, dia macan. Bahkan di saat marahnya dia juga saya sampai kebawa mimpi,” kata Krisdayanti di YouTube RCTI – ENTERTAINMENT. “Memang anaknya spesifiknya keras dia. Terkadang, dia juga mengakui ke saya kalau dia masih sering berantem sama ayahnya walau hidup satu atap.”

KD, sapaan akrab Krisdayanti, mengaku bahwa selama ini ia butuh usaha ekstra untuk mengambil hati anak kandungnya tersebut. Tak jarang, Krisdayanti berbesar hati meminta maaf dan mengakui kesalahannya kepada Aurel Hermansyah.

“Memang, anaknya keras, sama kayak ibu saya. Jadi, seperti kaca mereka berdua,” ujar Krisdayanti.

“Memang harus tertaut mengambil hatinya, tidak gengsi dan malu mengakui kesalahan walau kita orangtua punya salah.”

Krisdayanti pun menyampaikan pesan pada Atta Halilintar agar calon suami Aurel itu kelak tidak sekadar menuntun Aurel saja, tapi juga merasakan dan memahami karakter Aurel.

“Saya berharap dia tidak saja dituntun, nanti dia ngerasain gimana. Soalnya dari 4 anak saya dia yang paling aku rasain sampai bukaan 9 dan ngelahirin,” ucap Krisdayanti.

“Mudah-mudahan dia juga merasakan sakitnya perjuangan dan nanti dia bisa refleksi, ‘Oh begini toh. Oh mimiku begini toh.’ Kalau takdir kita berpisah itu kan udah rencana Tuhan,” ujarnya.