Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad Salahkan Sopir Minta Ganti Rugi?

120 views

Artis Raffi Ahmad angkat bicara soal isu minta ganti rugi kepada sopirnya, Salim usai membuat mobil lamborghini terbakar. Hal itu terungkap dalam tayangan Okay Bos belum lama ini.

Semua bermula saat Gading Marten bertanya kepada Raffi Ahmad soal nasib Salim setelah mobil mewahnya terbakar.

“Mobil lo kebakar dan itu lamborghini, lo apain si Salim?” tanya Gading Marten.

“Mobil gue kebakar, lamborghini gue kebakar. Pas gue cek asuransinya sudah abis. Jadi mobil seharga RP 15 miliar itu hangus terbakar,” ucap Raffi Ahmad dramatis.

Merasa tidak dijawab, Gading Marten kembali melontarkan pertanyaan serupa. Dia penasaran kira-kira apakah Salim diamuk suami Nagita Slavina itu atau tidak.

“Lo marahin nggak sih? Pas kejadian gimana?” ucap Gading Marten.

Menanggapi itu, Raffi Ahmad pun menceritakan kronologi awalnya. Dia menyebut bahwa dirinya yang menyuruh Salim membawa mobil tersebut.

“Jadi pas kejadiannya gue nggak naik mobil lamborghini. Gue dari Sentul mau ke acaranya Baim Wong. Gue ngehost. Sopir gue suruh bawa, gue pake mobil yang lain. Iring-iringan nih. Gue di depan, mobil lamborghini gue di belakang,” beber Raffi Ahmad.

“Pas gitu ngelihat ada asap di belakang. Pas gue dijalan sopir gue bilang, ‘Pak itu mobil kita yang kebakar’. Itu kayak di film-film pas lihat asap mobil sudah ada api, gue lihat sopir gue di luar. Gue bingung ke acara Baim takut terlambat. Udahlah jalan aja palingan asuransi,” sambungnya lagi.

Sayangnya pemikiran bapak satu anak itu meleset. Asuransi mobil mewahnya itu ternyata sudah habis.

“Pas gue jalan, gue telepon tim asuransi, ya maaf mas asuransi kan sudah abis. Kemarin mas Raffi belum perpanjang. Wah sudah nggak bisa,” jelas Raffi Ahmad.

“Kasihan tuh mas Salim. Kalau lo suruh ganti, dia syuting striping juga dia nggak kebayar itu,” timpal Gading Marten.

Tak terima dituduh demikian, Raffi Ahmad segera meluruskan. Dia menjelaskan bahwa sama sekali tidak menyalahkan sopirnya itu.

“Tapi sopir nggak gue apa-apain. Gue nggak pernah marah paling ngedumel doang sambil bilang hati-hati dong,” tandas Raffi Ahmad.