Lutfi Agizal Sampaikan Permintaan Maaf, Shyalimar Malik Justru Makin Beri Sindiran Tuai Dukungan

Lutfi Agizal mendadak menyampaikan permintaan maaf. Padahal sebelumnya, ia mengaku kesal hingga melayangkan sindiran tajam kepada wanita yang telah melempar uang dolar kepada dirinya.

Lutfi Agizal rupanya meminta maaf usai mengetahui wanita tersebut yang diketahui bernama Shyalimar Malik adalah cucu mantan Wakil Presiden RI. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh orang.

“Ternyata saya baru tahu jika beliau adalah cucu dari……… Walau belum ada kata maaf dari beliau. Saya mohon maaf sebesar-besarnya terlebih dahulu. Jika beberapa hari kedepan saya tidak bisa dihubungin. Saya mohon maaf kepada seluruh orang,” tulis Lutfi Agizal.

Namun permintaan maaf Lutfi Agizal tersebut ditanggapi sinis oleh Shyalimar Malik. Rupanya Shyalimar Malik tak terima mendapati Lutfi Agizal menyeret soal keluarganya.

“Ga usah bawa2 embel-embel keluarga gue deh mas mas njay !!! SAKIT LO ??? YA INI ORANG BENER2 CARI RIBUT APA GIMANA yaaa ???!!! sampai POSTING bawa2 nama keluarga !!!” tulis Shyalimar Malik.

“Urusan saya akan menjadi urusan saya pribadi. Namun sebisa mungkin saya tetep akan menjaga nama baik keluarga saya,” tulis Shyalimar Malik.

Meski begitu, Shyalimar Malik menyampaikan permohonan maafnya kepada netizen. Namun ia mengaku enggan untuk meminta maaf pada Lutfi Agizal.

“Jika segala tingkah laku saya di publik yg tersebar ini ada menyinggung atau pun kurang berkenan bagi para NETIZEN sekalian dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf,” tulisnya. “Dan permohonan maaf saya untuk NETIZEN bukan untuk andaaa tukang nyinyir mas mas NJAY,” tutup Shyalimar Malik dengan sejumlah emotikon.

Jika sebelumnya Shyalimar Malik dan Lutfi Agizal disindir sama-sama pansos, kali ini justru berbanding terbalik. Pasalnya banyak netter kini justru menanggapi postingan Shyalimar itu dengan dukungan. Bahkan ada pun netter yang meminta agar Shyalimar melaporkan Lutfi Agizal ke pihak berwajib.

“Duh kak lain kali jangan di undang lagi kan emang dese suka pansos shay,” komentar akun @lael****. “Hadeh udah meresahkan itu mah kk laporin aja orang kaya gitu nyari gara2 kk @shyalimarmalik17,” sambung akun @an****05. “Kak lapor polisi aja biar jera,” imbuh akun @hani*****.