Meski Mewah, Rumah Itu Tidak Ada Yang Menempati, 10 Potret Rumah Mewah Keluarga Jennifer Jill, Kamarnya Curi Perhatian

Belakangan ini, sosok Jennifer Jill memang cukup familiar bagi sebagian orang. Ia merupakan seorang pengusaha sekaligus sosialita yang cukup populer di Indonesia. Pada 2019 silam, Jennifer yang juga putri artis 70-an, Rae Sita Supit ini resmi menikah dengan pesinetron Ajun Perwira.

Membahas soal Jennifer Jill tak lengkap rasanya kalau tak membahas mengenai kehidupan pribadinya. Wanita 50 tahun ini diketahui memiliki sebuah hunian mewah nan megah di kawasan Jakarta Utara. Lantaran hal tersebut, dirinya sering dijuluki sebagai ‘Sultan Ancol’.

Tak hanya itu, Jennifer juga mempunyai rumah keluarga yang jarang terekspos. Meski demikian, artis kelahiran 23 September 1970 ini menjelaskan rumah itu tidak ada yang menempati. Terlihat setiap sudut ruangan didominasi berwarna cokelat dan putih. Selain itu, sejumlah mobil klasik lawas masih tersimpan rapi di garasi.

Kira-kira seperti apa sih penampakan rumah keluarga Jennifer Jill? Berikut ini kanal YouTube Crazy Nikmir REAL dan YouTube Jenjun Family, Selasa (17/11).

1. Bagian halaman depan untuk akses jalan masuk ke dalam rumah yang berukuran besar. Nikita Mirzani sampai melongo melihatnya.

2. Di garasi terdapat sejumlah koleksi mobil klasik zaman dulu. Tentunya masih terawat sampai kini.

3. Memasuki ruang utama yakni ruang keluarga. Luas dan penuh dengan perabotan besar.

4. Hampir setiap sudut ruangan didominasi warna putih. Kemudian pemilihan material kayu membuat rumah terlihat elegan.

5. Tidak banyak sekat antara ruang tamu dengan ruang lainnya, sehingga mampu memberikan kesan luas dan megah pada bangunan.

6. Rumah dengan model serba kayu dan kaca ini desainnya sangat artistik.

7. Halaman belakang dan area kolam renang. Suasananya cozy abis.

8. Tampaknya, area ini jadi area yang asyik sebagai tempat nongkrong dan bersantai.

9. Kamar pribadi Jennifer. Di sini ia memiliki berbagai koleski fashion item mahal, seperti pakaian, kacamata, hingga tas.

10. Sementara itu, toilet yang sudah jarang digunakan ini berubah fungsi jadi ruang wardrobe. Koleksi sepatunya ada sampai ratusan pasang.