Mewahnya Seserahan Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah

175 views

Atta Halilintar memberikan seserahan berupa perabotan rumah untuk Aurel Hermansyah. Tak tangguung-tanggung, Atta memberikan sofa, meja makan hingga meja ruang tamu.

Hal ini terungkap dari kanal Youtube Atta Halilintar. Dalam video berjudul ATTA Beli Apa Aja yg AUREL Sentuh untuk seserahan prabotan ini terlihat Atta membebaskan Aurel untuk memilih apa saja yang dia inginkan.

“Gue akhirnya bebasin dia untuk milih apa yang dia mau,” ujar Atta dikutip Sabtu (13/3).

Krisdayanti Bersyukur Aurel Hermansyah Tunangan dengan Atta Halilintar

Hari Ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tunangan

Menariknya, Atta membeli apa saja yang disentuh putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu. Syaratnya, Aurel bebas memilih dan menyentuh semua barang yang diinginkan dengan cara menutup mata.

Hal ini dilakukan youtuber 26 tahun tersebut semata-mata hanya untuk membahagiakan Aurel.

“Cari perabot, cari perabot gitu aja terus sampai calon bojoku ini seneng karena tugas gue adalah bikin dia seneng,” kata Atta.

“Caranya setiap barang yang dia pegang, gue akan beliin tapi ditutup matanya. Degdegan sih semoga nggak kena yang mahal,” sambungnya.

Tentu saja perabot yang nantinya akan mengisi rumah mewah Atta dan Aurel ini bukanlah perabot biasa. Untuk sofa misalnya, seharga satu mobil. Begitu juga dengan meja terbuat dari batu asal Spanyol.

Meski demikian, sulung dari Gen Halilintar ini tak keberatan dengan harga mahal dari setiap barang tersebut. Bagi Atta, yang terpenting adalah kebahagiaan Aurel.

“Guys tahu nggak satu sofa ini bisa dapat mobil. Tapi emang kita tuh hidup bekerja untuk keluarga. Jadi kalau seserahan itu udah dibudgetin. Meja marmer, ada emasnya. Meja dengan batu asli dari Spanyol,” tandasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan lamaran hari ini, Sabtu (13/3). Sementara itu, pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April setelah sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret.