Nggak Main-Main Besarnya, 8 Potret Koleksi Tanaman Dian Nitami, Kuping Gajahnya Curi Perhatian

Pandemi tak hanya mengubah gaya hidup masyarakat menjadi lebih sehat, hobi kebanyakan orang juga mulai berubah. Hobi bersepeda, memelihara ikan, hingga merawat tanaman hias menjamur di masyarakat. Tak terkecuali selebriti Tanah Air yang juga hobi bertanam untuk mengisi waktu luang.

Salah satunya Dian Nitami. Istri Anjasmara ini menyulap taman di rumahnya seperti hutan tanaman hias yang diberi nama Asmaradana Sanctuary. Hal ini terlihat dalam akun media sosialnya. Tak hanya bertanam semata, Dian juga tak sungkan membagikan inspirasi hobinya melalui akun Instagram.

Bahkan, baru-baru ini Dian Nitami memamerkan koleksi barunya. Melalui Instagram, Dian tampak berfoto bersama magnificum norte alias kuping gajah yang ukurannya sangat besar.

Penasaran bukan bagaimana penampakan koleksi tanaman Dian Nitami? Berikut rangkum dari akun Instagram @bu_deedee, Jumat (22/1).

1. Ini dia potret salah satu koleksi tanaman hias Dian Nitami. Ya, ini adalah anthurium corong yang tumbuh sehat dan segar.

2. Selain itu Dian juga memamerkan potret selfienya bareng wijaya kusuma california dream miliknya. Bunganya yang mekar indah membuat hati Dian seakan semakin berbunga-bunga.

3. Bahkan, Dian mengajak sang suami untuk berfoto dengan wijaya kusuma california dream miliknya yang sedang berbunga ini.

4. Semua koleksi tanamannya ia tata rapi di dalam pot. Bahkan, dia juga meletakkan beberapa koleksi tanamannya di beberapa tempat di dalam rumah.

5. Berfoto bareng monking yang tumbuh besar dan sehat, Dian Nitami dan Anjasmara tampak gembira dan bangga.

6. Ada juga koleksi tanaman yang tumbuh besar dan sehat lainnya. Seperti, philodendron wilsonii ini. Penampakannya mirip raksasa.

7. Kalau tanaman ini, Dian dapat dari Ari Tulang, sahabatnya. Yap, philodendron mayoi ini tampak imut dan lucu yang tumbuh di dalam pot.

8. Yang terbaru adalah kuping gajah milik Dian. Tampak besar seperti selimut. Ukuran kuping gajah raksasa ini sontak mencuri perhatian warganet.