Nia Ramadhani Ngomongin Pacaran Lama Nggak Dinikah-nikahin, Celetukan Suami Disorot

Pernyataan Nia Ramadhani saat ngomongin hubungan pacaran mendadak jadi sorotan. Dengan nada tegas, Nia mengungkapkan kalau dirinya bukan tipe yang pacaran lama.

“Kalau gue jadi cewek, misal dipacarin tiga tahun gue akhirnya kan nanya ‘lu yakin nggak sih sama gue. Kok lu nggak kawin-kawinin gue’ kalau misalkan kita udah serius,” papar istri Ardi Bakrie ini dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @nyonya_gossip.

Ia bahkan tak segan meninggalkan pacar kalau sudah menjalin asmara lebih dari tiga tahun tapi tak kunjung menikah.

“Lu ngabisin waktu gue kalau emang nggak ada niat nikah ya gue mendingan udah, banyak yang nunggu nih,” katanya.

Mendengar pernyataan Nia Ramadhani, suaminya langsung memberikan respons yang bikin netizen jadi menyorotinya.

“Tapi semua orang nggak sepintar kamu, Yang,” celetuk Ardi Bakrie.

Tak sedikit netizen yang menertawakan celetukan Ardi Bekrie itu. Ada beberapa yang menduga di balik ucapan itu bermaksud berbeda.

“Tidak semua cewek tidak se good looking nia,” komentar netizen lain.

“Nia pinter, suaminya lebih pinter,” komentar netizen lainnya disertai emoji tertawa.

Beberapa netizen lainnya terlihat setuju dengan pernyataan Nia Ramadhani.

“Perempuan memang harus nuntut kejelasan biar tidak seperti nunggu jodoh orang doang,” komentar netizen lain.

“Benar sekali kata mbak Nia,” timpal netizen lainnya.