Potret Terbaru Ida Iasha, Awet Muda Meski Usia Setengah Abad

131 views

Di era 90-an, televisi menjadi salah satu media yang begitu diminati. Selain memberikan informasi, tayangan televisi juga dapat menjadi hiburan di kala penat.

Tak heran, jika banyak publik figur yang namanya dikenal publik melalui perannya di layar televisi. Baik itu sebagai aktris sinetron atau bintang iklan.

Salah satunya adalah Ida Albertina van Suchtelen van de Haere atau dikenal dengan nama Ida Iasha. Ia merupakan salah satu aktris ikonik di era 80 hingga 2000-an.

Wanita berdarah Belanda ini telah membintangi sejumlah film hingga sinetron populer di eranya. Popularitas Ida meledak ketika ia ditunjuk sebagai bintang iklan dari sebuah produk sabun.

Nah, bagaimana potret Ida Iasha kini? Simak ulasannya berikut ini.

Bintang Iklan

Nama Ida Iasha mulai dikenal publik sejak ia wara wiri dalam berbagai iklan. Paras cantiknya banyak menghiasi layar televisi di era 90-an.

Pemain Film

Aktris senior ini juga dikenal sebagai pemain film dari tahun 80-an. Berbagai film layar lebar populer telah diperankannya, seperti ‘Kodrat’, ‘Kasmaran’, dan ‘Bunga Desa’. Film bertajuk ‘Sajadah Ka’bah’ menjadi karya terakhir yang memperlihatkan sosok Ida di tahun 2011

Sudah Menikah

Namun ia diketahui sudah menikah dengan Eddy Syahputra di tahun 1982. Pernikahannya pun tak pernah diterpa isu miring.

Sudah Dikarunia Anak

Kini Ida sudah dikaruniai 4 orang anak yang tumbuh semakin dewasa. Ia pun terlihat begitu bahagia bersama keluarga tercinta.

Awet Muda

Kini Ida sudah berusia lebih dari setengah abad, tepatnya adalah 57 tahun. Parasnya yang tak terlihat menua, membuat ia dijuluki salah satu artis yang memiliki wajah awet muda.