Proses Pembuatannya di Ungkap Sang Desainer Renzi Lazuardi, 10 Potret Busana Siraman Aurel dan Ashanty, Bisa Diubah Jadi Dua Model

Aurel Hermansyah baru saja selesai melangsungkan prosesi siraman jelang pernikahan pada Jumat (19/3) kemarin. Prosesi tersebut pun ditayangkan secara live di televisi.

Acara siraman dengan adat Jawa ini berlangsung penuh haru. Sama seperti acara lamaran Aurel pada Sabtu (13/3), prosesi lamaran ini pun benar-benar disiapkan dengan matang. Dalam siraman tersebut, keluarga Hermansyah kembali tampil mengenakan busana seragam. Kali ini, mereka memakai busana adat Jawa berwarna cokelat lengkap dengan bawahan kain jarik berwarna senada.

Yang menarik dari busana mereka kali ini yakni busana yang dikenakan Ashanty dan Aurel. Pasalnya, busana yang mereka pakai saat prosesi lamaran bisa diubah jadi dua model berbeda dalam satu waktu. Hal ini pun diungkapkan oleh desainer Renzi Lazuardi dalam Instagram Story-nya.

“Dalam waktu pembuatan baju yang singkat ini, Bunda @ashanty_ash minta baju yang bisa dipake siraman ala kebaya, dan after siraman bisa keliatan kaya gaun..Tantangan banget ya Buun..,” tulis Renzi.

Mendapatkan permintaan seperti itu, Renzi pun segera membuatkan gaun sesuai keinginan Ashanty. Dan hasilnya pun cukup unik karena bisa berubah jadi dua model dalam waktu singkat.

Penasaran seperti apa? Berikut 10 potret busana Ashanty dan Aurel saat siraman, dihimpun dari berbagai sumber di Instagram, Sabtu (20/3).

1. Ini adalah potret keluarga Hermansyah saat prosesi siraman Aurel Hermansyah.

2. Ini adalah baju yang dirancang oleh desainer Renzi Lazuardi untuk Aurel Hermansyah. Terlihat seperti atasan kebaya modern yang elegan.

3. Dari belakang, terlihat aksen payet dan kancing kristal yang membuat kebaya terlihat mewah.

4. Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan kain jarik senada dengan atasannya. Aurel pun tampak anggun memakai busana tersebut.

5. Tak berbeda jauh dengan busana Aurel, Ashanty juga tampil dengan kebaya berwarna cokelat. Terdapat aksen payet yang berkilauan pada baju Ashanty.

6. Ini adalah look pertama dari busana Ashanty. Kebaya modern dengan kain bawahan warna cokelat tua.

7. Dipadukan dengan tatanan sanggul tradisional Jawa, kebaya modern tersebut tetap terlihat elegan.

8. Sesuai permintaan Ashanty, setelah acara siraman selesai kebaya yang dikenakan tadi berubah jadi gaun.

9. Renzi Lazuardi berhasil menyulap kebaya Aurel dan Ashanty menjadi gaun dalam waktu singkat.

10. Berikut video detail baju yang dikenakan Aurel saat siraman.