Rambut Hitam Spike Jadi Andalannya Saat Awal Karier, 8 Transformasi Gaya Rambut Dimas Beck Dari Awal Karier, Ikonik

Bagi para selebriti, penampilan menjadi salah satu hal yang penting. Pasalnya apa pun yang mereka kenakan akan menjadi sorotan. Tak heran bila para selebriti ini akan tampil maksimal di setiap kesempatan.

Penampilan para selebriti ini tak hanya didukung dengan outfit yang serba mahal, tapi dari gaya rambut dan penampilan yang lainnya pasti akan mengikuti tren.

Salah satunya adalah artis ganteng Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau yang dikenal dengan Dimas Beck. Pria 32 tahun itu mengawali karier sejak tahun 2005. Hingga saat ini, kariernya masih diperhitungkan di dunia hiburan.

Soal penampilan, Dimas salah satu seleb yang kerap mengubah gaya rambut. Bahkan saat awal karier ia memiliki gaya rambut yang ikonik.

Penasaran seperti apa gaya rambut Dimas Beck sejak awal karier? Berikut rangkumannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (11/3).

1. Dimas Beck mengawali karier sebagai pemain sinetron. Wajahnya juga kerap muncul di beberapa cover majalah. Rambut hitam spike jadi andalannya saat awal karier.

2. Dimas juga sempat mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan bergabung di grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) bersama Raffi Ahmad, Ayushita, Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella. Di momen ini, Dimas juga mengubah gaya rambutnya menjadi gondrong dan berponi.

3. Kemudian ia kembali mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek. Duh, wajahnya masih imut banget, yah.

4. Ia juga sempat memotong rambutnya menjadi lebih rapih dengan gaya soft side parting lebih pendek.

5. Hampir semua gaya rambut pernah ia coba, salah satunya adalah botak. Duh, wajah tampannya tetap terpancar.

6. Tak hanya mengganti gaya rambut, beberapa kali pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya ini juga mewarnai rambutnya dengan warna brown. Wajah bulenya makin terlihat.

7. Ini potret dirinya saat rambut gondrong dan rambut dengan belah samping. Terlihat lebih rapih dan formal.

8. Ini potret terbaru Dimas Beck dengan gaya rambut Curtains, mirip artis Korea, nih.