Reaksi Netizen Kala Nadya Arifta tanpa Hijab Disebut Mirip Pevita Pearce

93 views

Sosok Nadya Arifta menjadi sorotan publik karena diisukan menjadi kekasih baru Kaesang Pangarep dan bakal dilamar oleh keluarga Joko Widodo usai puasa tahun ini.

Netizen yang penasaran pun mulai mencari jejak Nadya di linimasa media sosial.

Termasuk foto lawas Nadya tanpa mengenakan hijab yang disebut-sebut mirip dengan Pevita Pearce.

“Mirip artis Pevita Pier,” komentar akun han***.

Sayangnya, banyak yang tak setuju dengan komentar tersebut dan malah melontarkan nyinyiran kalau Nadya terlihat tua.

“Tua sok gaya kegenitan nih perempuan,” tutur akun hay***.

“Pke hijab gak pke hijab sama aja klo dah tua gakbisa di tutupin,” beber akun van***.

Sementara itu, Kaesang telah mengungkapkan bahwa ia dan Felicia telah putus pada Januari kemarin.

“Itu kan masalah pribadi, ngapain diumbar-umbar, nggak etis. Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki,” ujar Kaesang melalui video yang diterima Tim Insertlive.

Heboh Orang Ngaku Paman Nadya Arifta, Keluarga Beri Klarifikasi

Baru-baru ini, jagat media sosial heboh dengan pernyataan seseorang bernama Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai paman Nadya Arifta.

Pria itu juga mengaku diutus oleh keluarga Nadya untuk membongkar soal kisah asmara keponakannya dengan Kaesang Pangarep.

Hingga akhirnya, hal ini sampai ke telinga keluarga inti Nadya dan pihaknya buka suara soal orang tersebut.

Dalam surat resmi yang diterima oleh pihak detikcom, kakak ipar Nadya Arifta, Asfarony Hendra Nazwin memberikan klarifikasi soal informasi yang beredar di publik.

“Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media,” tutur Asfarony dalam surat resminya itu, Selasa (9/3).

Lebih lanjut, Asfarony menyebutkan bahwa pihak keluarga tidak pernah menerima adanya orang yang melamar Nadya Arifta secara resmi.

Termasuk pihaknya juga menegaskan bahwa orang bernama Firdaus Oiwobo itu bukanlah keluarga dan paman Nadya. Pihak keluarga belum memberikan pernyataan apapun terkait Nadya di media.

“Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya,” tutup Asfarony.

Sebelumnya, Firdaus Oiwobo yang mengaku paman Nadya berkomentar soal hubungan Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep. Bahkan ia juga meyakinkan bahwa Nadya tidak merebut Kaesang dari Felicia..

“Kalau dibilang merebut kan Kaesang udah pernah bilang itu udah memutuskan jauh sebelum isu ini beredar. Artinya nggak ada pelakor,” tutur Firdaus.