Sabyan Rilis Lagu Baru Ciptaan Ayus, Ririe Fairuz Unggah Foto Anak Singgung Rasa Sakit

Baru-baru ini, grup musik Sabyan Gambus berhasil mengejutkan jagat maya. Pasalnya pada hari ini, Sabtu (13/3), grup musik yang divokalisi oleh Nissa Sabyan ini merilis lagu baru.

Sabyan merilis lagu baru berjudul “Sapu Jagat” yang diketahui merupakan ciptaan Ayus Sabyan. Video klip dari lagu baru tersebut pun telah dirilis di YouTube dan telah ramai ditonton.

Tak berselang lama dari waktu perilisan lagu baru Sabyan itu, istri Ayus yakni Ririe Fairuz rupanya mengunggah postingan anyar di akun media sosialnya. Ia mengunggah postingan yang menunjukkan kalimat bijak terkait pilihan dan rasa sakit.

“Hidup adalah pilihan. Bertahan dengan rasa sakit, atau pergi utk bahagia,” tulis Ririe Fairuz dalam unggahan Instagram Stories-nya.

Bukan hanya itu, Ririe Fairuz juga mengunggah foto dua jagoannya. Namun Ririe Fairuz tak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya kali ini.

Unggahan tersebut rupanya dibagikan ulang oleh akun @mak_inpoh. Sontak saja, ramai netter memberikan komentar terkait unggahan Ririe Fairuz tersebut.

Banyak netter rupanya meminta Ririe Fairuz untuk memilih pilihan kedua. Yaitu pergi untuk bahagia. Netter pun meyakini jika Ririe Fairuz bakal memiliki kebahagiaan sendiri.

“Pergilah untuk bahagia,” komentar akun @ad*****ka. “Pergi untuk bahagia, dong. Lagipula, Lavender wangi begini mana cocok sama lalat. Lalat kan cocoknya sama ta**. Karena lalat nggak akan pernah ngerti kalau Lavender lebih wangi dari ta**,” sahut akun @fi*****da. “Pergi utk bahagia dong. Tanpa merusak kebahagiaan orang lain. Semangat terus kak ririe,” sambung akun @sh*****ty.

“Kebahagiaan menunggu di depan sanaa,” timpal akun @du******by. “Koq gue yakin Ririe bakal dpt lelaki yg jauh lebih baik lebih ganteng juga,” cetus akun @ek*****ia. “Semangat ka riri kami bersamamu,” imbuh akun @fa*****16.

Seperti diketahui, Ririe Fairuz adalah istri dari Ayus Sabyan yang merupakan keyboardist dari Sabyan Gambus. Namun mendadak Ririe Fairuz melayangkan gugatan cerai terhadap Ayus lantaran adanya orang ketiga yang disebut-sebut adalah Nissa Sabyan.