Sang Suami Selalu Setia Berada di Samping, 10 Momen Ana Riana Melahirkan Anak Pertama, Penuh Haru

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ana Riana dan Willy Alvian. Pasangan yang menikah pada awal Februari 2020 itu kini resmi menjadi orang tua setelah Ana melahirkan anak pertamanya pada Kamis (18/3) malam.

Kabar bahagia ini baru dibagikan oleh Ana dan suami pada Jumat (19/3) melalui akun Instagram. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ammar Keenan Waiz.

Tak hanya membagikan kabar kelahiran anak pertama, wanita 28 tahun itu juga menunjukkan momen-momen persalinannya. Pemeran Rinjani dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini sangat berterima kasih kepada suami dan sang anak yang sama-sama mau berjuang dalam melewati proses melahirkan.

“Terimakasih sudah berjuang bersama nak.. maafkan mama kalau selama hamil & melahirkan banyak buat kamu ngga nyaman.. terimakasih untuk kerjasamanya suamiku.. tanpa support dr kamu aku ngga akan bisa ngelewatin antara hidup & matiku ini..,” tulis Ana Riana.

Bagi Ana dan Willy, kehadiran bayi yang akrab disapa Baby Keenan itu tentu menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga mereka.

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (20/3), berikut momen-momen perjuangan Ana Riana melahirkan anak pertama yang diabadikan fotografer dari Nafas Pertama Birth Documentary.

1. Ana sudah berada di rumah sakit sejak Rabu (17/3) dan melahirkan keesokan harinya.

2. Selama proses persalinan, sang suami selalu setia berada di samping Ana.

3. Kehadiran Willy jadi penguat bagi Ana.

4. Tatapan penuh kekhawatiran begitu terlihat dari raut wajah Willy saat menemani Ana yang sedang kontraksi.

5. Bagi Ana, genggaman tangan Willy juga jadi salah satu sumber kekuatan.

6. Tak hanya sang suami, orang-orang tersayang Ana dan Willy juga hadir memberi dukungan saat proses persalinan.

7. Ana mengaku bahwa proses melahirkan menyadarkannya betapa hebat dan kuat seorang wanita. Baginya, proses ini akan menjadi momen paling menakjubkan dalam hidup.

8. Pemilik nama asli Rida Andriana ini melahirkan secara normal setelah diinduksi sebanyak dua kali.

9. Setelah proses yang cukup lama, akhirnya Baby Keenan lahir pada Kamis (18/3) pukul 21.20 WIB.

10. Sekali lagi selamat atas kelahiran anak pertamanya, ya!