Selama ini Diam, Mayangsari Akhirnya Tanggapi Julukan Senior Plakoorrr

138 views

Mayangsari berbicang bareng Maia Estianty melalui vlog terbaru yang dibagikan MAIA ALELDUL TV pada Jumat (5/3). Imej Mayangsari sebagai perebut laki orang alias pelakor kembali dibahas. Maia kemudian menanyakan respons Mayangsari terhadap orang-orang yang terus melabelinya sebagai pelakor.

“Apapun yang akan aku lakukan pasti dilihatnya dari sudut yang negatifnya. Padahal di satu hubungan tidak mungkin terjadi kalau enggak ada yang memulai,” ujar Mayangsari. “Trus aku harus jelasin, trus aku harus menceritakan pernah ada penolakan, trus aku harus ngejelasin yang sebetulnya adalah seperti ini. Kok kayaknya penting banget ya.”

Mayangsari menegaskan tak akan menanggapi caci maki yang sudah belasan tahun diterimanya. Sebab menurut penyanyi berusia 49 tahun ini, tanggung jawabnya bukan untuk membungkam mulut semua orang, melainkan hanya kepada Tuhan.

“Enggak perlu udah pasti, karena menurut aku gini, once aku memilih sesuatu, aku memilih jalan hidup aku, artinya aku udah harus sadar dengan konsekuensinya,” jelas Mayangsari. “Dan yang terpenting untuk aku, kita bicara bukan orang per orang. Karena apapun yang aku lakukan, tanggung jawabnya bukan ke orang, ke Yang Di Atas.”

Meski diam, Mayangsari mengisyaratkan sama seperti manusia lain yang memiliki rasa sakit hati. Namun, ibu dari Khirani Siti Hartina Trihatmodjo tersebut enggan dikasihani.

“Aku sebetulnya kalau dipikir-pikir melihatnya di sini, aku memang diem. Tapi apapun aku juga cuma manusia biasa yang punya keterbatasan,” tambahnya. “Aku enggak mau dikasihani karena menurutku itu hak semua orang. Ngatain orang itu gratis, muji orang juga gratis.”

Belakangan rumor perselingkuhan Nissa Sabyan membuat nama Mayangsari terseret. Ia mendapat julukan sebagai “pelakor senior” dari netizen. Lantas seperti apa tanggapan Mayangsari mendengar julukan tersebut?

“Aku heran lo, sampai detik ini seolah-olah aku tuh orang pertama di dunia ini yang menjalani hal seperti itu,” tandasnya.

Untuk diketahui, Mayangsari menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam. Mayangsari disebut sebagai orang ketiga lantaran rumah tangga Bambang dan Halimah Agustina Kamil resmi berakhir pada 2010. Mayangsari dan Bambang kemudian mengesahkan pernikahan pada 11 Juli 2011.