Siapa Sangka, Dina Lorenza dan Cut Keke Punya Mantan Suami yang Sama

98 views

Baru-baru ini penyanyi Maia Esthianty mengundang Cut Keke dan Dina Lorenza sebagai bintang tamu untuk konten YouTubenya. Dalam sesi curhat bersama, Maia Esthianty sempat terkejut dengan kisah cinta Cut Keke dan Dina Lorenza yang pernah membangun rumah tangga dengan pria yang sama.

Dalam channel YouTubenya, Maia Esthianty sempat memastikan bahwa mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza adalah orang yang sama atau bukan.

“Kalau enggak salah ini ntar dulu. Bentar-bentar mau mastiin dulu lo (Dina Lorenza) mantannya Gathan kan?,” tanya Maia.

“Iya dia (Cut Keke) duluan,” jawab Dina Lorenza.

“Ini (Cut Keke) mantannya Gathan. Ini (Dina Lorenza) Gathannya siapa?,” tanya Maia.

“Namanya? Gathan Hilabi,” jawab Dina.

“Siapa? Gathan Ghilabi ini (Cut Keke) Gathan siapa?,” tanya Maia ke Cut Keke.

“Sama,” jawab Cut Keke.

Mendengar hal itu, Maia Esthianty sempat kaget. Ibunda dari Al, El dan Dul ini bahkan mempertanyakan bagaimana keduanya akhirnya bisa berteman.

“Gathan Ghilabi orang yang sama kan? Kok bisa ya guys bertemen dengan para mantan. Para mantan berkumpul bareng terus jadi,” kata Maia.

Cut Keke dan Dina Lorenza sudah lama berteman. Cut Keke dirinya yang awalnya menikah dengan Gathan, pasca bercerai empat tahun kemudian Gathan diketahui menikah dengan Dina Lorenza.

“Bikin YouTube, bikin konten. Kita dari dulu berteman ya. Aku yang nikah pertama dia dateng akhirnya dia (Dina) married,” kata Cut Keke.

“Tar dulu lo (Cut Keke) lo married sama Gathan, lo (Dina Lorenza) juga nikah sama Gathan? Buset, tar dulu hebat,” kata Maia.

“Setelah tiga tahun kemudian,” jawab Cut Keke.

“Tiga tahun, empat tahun kemudian,” timpal Dina Lorenza.

Tidak hanya itu saja, Maia Esthianty juga kembali mempertanyakan bagaimana keduanya akhirnya bisa menjadi teman. Padahal keduanya sama-sama pernah menikah dengan pria yang sama. Maia sendiri mengaku dirinya tidak bisa seperti keduanya.

“Itu bertemannya dari lama apa gimana?,” tanya Maia.

“Berteman sama dia udah lama, dari sama-sama dulu masih muda,” kata Cut Keke.

“Ya tiba-tiba gue juga gak tau, Dina juga sempat menikah dulu kan sama yang pertama,” jelas Cut Keke.

Di sisi lain, Maia juga kembali menanyakan bagaimana hubungan antara Dina dan mantan suaminya terjalin.

“Kok lo mau kasih dia (Dina),” tanya Maia.

“Terus ya tau tau mau kawin sama Gathan gitu,” jawab Cut Keke.

“Ada gak sih pada saat dia (Dina) menikah dengan Gathan ada gak sih, lo kan udah gagal dengan Gathan pernah enggak jangan-jangan kena lagi?,” tanya Maia.

“Gue cuman bilang liat aja nanti seberapa kuat,” kata Cut Keke.

“Ternyata cuman 10 tahun ya,” timpal Dina.

“Lumayan loh 10 tahun. Lo berapa tahun?,” tanya Maia.

“4 tahun,” jawab Cut Keke.

Cut Keke juga menjelaskan bagaimana proses dia dan Dina Lorenza bisa kembali dekat. Hal ini lantaran keduanya sempat dipertemukan dalam judul sinetron yang sana.

“Kalau ditanya kenapa kita deket lagi? Karena kita syuting bareng yang kita udah lama gak ketemu ya jadi deket lagi jadi ga ada beban cerita apapun. Yaudah akhirnya pas pandemi kita main bareng eh bikin konten yuk,” kata Cut Keke.