Skincare Mewah Milik Amanda Manopo, Harganya Capai Belasan Juta

104 views

Belum lama, Amanda Manopo mengunggah Instagram story dari accountnya. Di situ, terlihat beberapa produk skincare yang dipakai Amanda sehari-hari.

Menariknya, produk-produk tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis. Seperti dilansir dari akun @fashionamandamanopo, berikut adalah brand-brand mewah skincare yang digunakan oleh Amanda.

Dior

Brand Dior merupakan salah satu brand mewah yang digunakan oleh Amanda. Brand fashion mewah asal Perancis ini tak hanya mengeluarkan lini fashion saja, melainkan produk skincare dan makeup.

La Lotion Essence De Rose, € 94 atau Rp 1.610.228.

La Creme Texture Essentielle by Dior, €108 atau Rp 5.673.000

La Mer

Tak hanya Dior, Amanda juga memakai skincare dari La Mer. Berasal dari Perancis, brand yang kini tergabung dalam grup Estee Lauder, merupakan brand yang mewakili kemewahan dan transformatif, serta menghasilkan perawatan kulit terbaik. Harganya pun tak main-main, berkisar belasan juta rupiah.

The Concentrate Skin Serum, $ 885 atau Rp 12.726.565

Serum ini merupakan salah satu produk primadona La Mer yang didesain untuk menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan yang disebabkan produk kosmetik.

Moisturising Soft Cream by La Mer, $1290 atau Rp 18.550.857

Krim pelembab La Mer ini dipercaya dapat memperkuat skin barrier dan dapat membuat kulit selalu terlihat glowing, baru dan berenergi.

La Prairie

Amanda juga terlihat menggunakan rangkaian produk dari La Prairie. Brand ini merupakan salah satu brand mewah yang berasal dari Montreux, Swiss. Selain itu, dengan teknologi yang canggih, brand ini juga merupakan pelopor dalam terapi seluler anti aging.

Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream by La Prairie, $ 985 atau Rp 14.154.745

Krim mata ini diklaim dapat membuat area mata mendapatkan kelembaban ekstra sehigga mengurangi dark circles.

Platinum Rare Cellular Night Elixir, $ 1,315 atau Rp 8.896.944 IDR

Menurut situs La Prairie, krim yang dijamin bisa membuat kulitmu seolah menjadi kulit yang baru.